FF update patch 4nniversary, apa saja yang baru di Free Fire
ILUSTRASI. FF update patch 4nniversary, apa saja yang baru di Free Fire?

FF update patch 4nniversary, apa saja yang baru di Free Fire?

FF mendapat pembaruan patch baru untuk ulang tahun ke-4! Merayakan hari jadinya yang ke-4, apa yang baru di Free Fire? Mari kita lihat lebih lanjut di sini.

FF atau yang juga dikenal dengan Free Fire baru saja mendapatkan update patch terbaru bertajuk 4niversary. Ini juga merupakan bentuk perayaan FF Garena yang dirilis dan menemani para penggemarnya selama 4 tahun.

Game battle royale ini pertama kali dirilis pada tahun 2017. Menawarkan mekanisme gameplay yang tidak terlalu rumit, tak heran FF mulai digandrungi banyak penggemar.

Memasuki usia 4 tahun, Garena menghadirkan update patch yang memperkenalkan banyak konten baru. Apakah Anda ingin tahu apa yang baru di patch keempat dari pembaruan FF? Simak selengkapnya di bawah ini.

BACA JUGA :   Daftar Game Strategi Android Terbaik yang Harus Kamu Mainkan

Mode Baru – Serigala Tunggal

Bagi mereka yang ingin bersaing dengan pemain lain, mode Lone Wolf menawarkan peta mini yang menunjukkan pertempuran 1v1. Anda akan bermain di peta bernama Iron Cage yang menawarkan pertempuran sengit melawan pemain lain dalam format 1v1.

Mau adu skill? Tantang pemain lain melalui mode tunggal ini.

Clash Squad: Permintaan Item Khusus

Mode Clash Squad memiliki fitur baru bernama Item Request. Melalui fitur ini, kamu bisa memesan senjata untuk rekan satu timmu.

Misalnya, Anda tidak memiliki cukup poin untuk membeli AWM, Anda dapat meminta rekan satu tim. Dengan cara ini, Anda bisa mendapatkan senjata AWM tanpa harus membelinya.

BACA JUGA :   Harga Kamera Digital Samsung Terbaru Agustus 2021

Tempat pelatihan memiliki lokasi baru, Granat Range

Ingin berlatih cara melempar granat dengan benar? Kabar baiknya adalah bahwa tempat latihan sekarang termasuk lapangan granat di mana Anda dapat berlatih melempar granat Anda.

Seberapa baik melempar granat setelah meninggalkan lapangan tembak?

Senjata baru: AC80

Bosan dengan senjata yang itu-itu saja? Memperkenalkan senjata baru bernama AC8 yang akan tersedia dalam mode Clash Squad dan Battle Royale.

AC80 mampu menjatuhkan lawan dengan mudah meski menggunakan hard armor.

Berikut adalah kasus AC80:

Kerusakan dasar: 50
Tingkat api: 0,45
Majalah: 10
Lampiran: moncong, tinju, stok
Piercing Shots – Setiap detik damage yang diberikan oleh AC80 memberikan damage tambahan.

BACA JUGA :   Spesifikasi dan Harga Terbaru HP Realme C15

lampiran baru

Lampiran baru juga tersedia melalui pembaruan patch FF 4niversary. Berikut adalah daftar lampiran baru yang akan Anda temukan dalam mode Battle Royale:

chip M4
AR. Majalah
moncong SMG
moncong senjata
Selain beberapa update yang disebutkan di atas, beberapa karakter di Free Fire juga mendapatkan perombakan skill. Mereka adalah Lukita, Shani, Alvaro dan Jota.

Karakter-karakter tersebut akan semakin kuat dengan patch terbaru ini. Tak hanya itu, Garena Free Fire juga telah menyiapkan kolaborasi global dengan memperkenalkan karakter baru bernama Thiva dan Dimitri.

Ini adalah kolaborasi FF dengan DJ terkenal Dimitri Vegas dan Like Mike. Kedua karakter ini akan segera hadir di FF.

Ada juga banyak konten baru yang datang melalui FF update Patch Hari Jadi ke-4. Cepat dan perbarui FF sekarang! Cobalah berbagai konten baru di dalamnya.