Lowongan Kerja Pertamina Di buka
Lowongan Kerja Pertamina Di buka

Lowongan Kerja Pertamina Di Buka

Perusahaan migas nasional PT Pertamina (Persero) membuka 102 lowongan bagi lulusan S1 dan S2 berpengalaman. Pendaftaran untuk posisi ini dibuka mulai Kamis, 5 Agustus 2021 hingga Senin minggu depan, 9 Agustus 2021.

“Sudah siap bergabung bersama kami dalam perjuangan kemerdekaan di bidang energi? Ayo para pejuang muda siap langsung meluncur ke lokasi kerja. pertamina.com.” , seperti dilansir unggahan Instagram @Pertamina, Kamis, 5 Agustus 2021.

Salah satunya di PT Pertamina International Shipping yang membuka 10 jenis lowongan dengan status pekerja tetap. Daftarnya adalah:

1. Putra. Pejabat Pendukung Keuangan dan Bisnis
2. Pejabat Tata Kelola dan Pendukung
3. Dukungan untuk solusi TIK orang tua
4. Penasihat Hukum – Kontrak
5. Keuangan dan Investasi Astman
6. Tanggap Darurat dan Manajemen Krisis Senior Analis
7. Supervisor Senior I LPSQ/DPA
8. Petugas klaim non-kinerja pertama
9. Kinerja inspektur pertama
10. Perencanaan Strategis Analis Senior

BACA JUGA :   Cara Mengajukan Pinjaman KUR BANK BRI

Setiap pekerjaan memiliki persyaratan usianya sendiri. Misalnya, untuk posisi Jr Officer Finance & Business Support, persyaratan usia minimum adalah 30 tahun (tidak lebih dari 31 per 31 Desember 2021).

Selain itu, lowongan kerja pertamina ini membutuhkan pelamar yang sudah memiliki 3 tahun pengalaman kerja di bidang akuntansi keuangan dan/atau keuangan. Sedangkan persyaratan untuk jurusan Akuntansi dan Manajemen.

Namun persyaratan umum yang harus ada pada semua jenis pekerja adalah kemampuan bahasa Inggris lisan dan tulisan yang dibuktikan dengan sertifikat tes bahasa Inggris (bukan tes prediksi) dari lembaga yang berwenang (minimum TOEFL 450, IELTS 6.5 atau TOEIC 550 yang diperoleh Mulai Juli 2019 dan seterusnya)

BACA JUGA :   Cara Check In Online Wings Air Melalaui aplikasi dan Web

Selanjutnya ada juga PT Pertamina Rosneft Processing dan Petrokimia yang membuka 15 lowongan. Namun di perusahaan ini, semua jenis pekerjaan yang ditawarkan adalah karyawan kontrak.

Sedangkan lowongan terbanyak terdapat di PT Pertamina Refinery Balikpapan dengan 77 jenis lowongan. Semua lowongan di Pertamina Refinery Balikpapan adalah tenaga kontrak.

Selain itu, 102 lowongan kerja pertamina tersebut merupakan jenis program rekrutmen untuk yang sudah berpengalaman atau yang sudah berpengalaman dan bukan untuk yang baru lulus. Informasi lengkap tentang 102 lowongan kerja pertamina ini dapat diakses di website berikut: https://recruitment.pertamina.com/job