OPPO mendukung budaya anak muda yang kreatif di Indonesia
OPPO mendukung budaya anak muda yang kreatif di Indonesia

OPPO Mendukung Budaya Anak Muda Yang Kreatif Di Indonesia

OPPO mendukung budaya anak muda yang kreatif di Indonesia dari gaya hidup generasi muda yang dinamis, ekspresif dan kreatif. Dengan produk terkini, OPPO Reno6 Series 5G, OPPO akan memberikan dukungan terhadap budaya kreatif anak muda Indonesia, terutama dalam hal fotografi, game, dan musik.

Untuk itu, Patrick menyimpulkan pihaknya akan menjadi yang terdepan dalam memberikan dukungan kepada generasi muda, khususnya dalam menciptakan budaya anak muda yang kreatif. Langkah-langkah yang diambil OPPO dengan OPPO Reno6 Series 5G, antara lain.

OPPO Reno6 Series merilis kontes foto bertajuk OPPO Renovator – Emerging Artists Project in Indonesia 2021. Dalam program ini, OPPO melalui OPPO Reno6 Series 5G berkolaborasi dengan Six Prodigy untuk memulai aktivasi Forgotten Emotions. Terdiri dari kalangan individu berbakat di bidang fashion, fotografi, video dan desain grafis.

Keenam kelompok tersebut terdiri dari fotografer profesional Anton Ismail, desainer grafis dan ilustrator Gemma Simsta, desainer merek visual Liko Sukhoi, pembuat konten dan fotografer fashion Sonia Erica, desainer grafis Table Six Vande Susanto dan fotografer profesional Vicki Tanzel. Dengan Prodigy, OPPO Reno6 Seri 5G

BACA JUGA :   Google Pixel 5a 5G Resmi Diluncurkan, Berikut Harganya

“Program OPPO mendukung budaya anak muda yang kreatif di Indonesia ini sangat mengapresiasi OPPO Reno6 5G series, melalui kompetisi OPPO Renovator yang ingin menghidupkan kembali ‘forgotten emotion’, sekelompok emosi manusia yang saat ini sedang tertunda atau terlupakan akibat dampak pandemi, dengan mengajak kaum muda. generasi untuk berekspresi dan berkreasi melalui sarana fotografi. fotografi”.

OPPO Renovator adalah sebagai platform untuk memotivasi para kreator muda untuk menggabungkan kemampuan ekspresif dengan fitur-fitur canggih untuk menciptakan karya seni kelas atas.

Sebagai catatan bagi pecinta fotografi, OPPO Reno6 Series 5G dilengkapi dengan fitur unggulan yang memberikan nilai lebih pada fotografi dan video, yaitu Bokeh Flare Portrait Video, AI Highlight Video, dan AI Pallete.

Fitur Bokeh Flare Portrait Video dapat digunakan di kamera depan dan belakang perangkat ini. Menggunakan algoritme smart buatan, OPPO dapat menciptakan efek titik cahaya bokeh yang indah di latar belakang dalam video sinematik berkualitas profesional.

BACA JUGA :   Harga HP Samsung Galaxy Z Fold 2 dan Spesifikasinya

permainan

Beragam fitur OPPO mendukung budaya anak muda yang kreatif di Indonesia dengan aktivitas gaming anak muda, seperti quick start-up dan mode fokus game serta dukungan fast refresh rate 90Hz dan touch sampling rate hingga 180Hz.

Tidak hanya itu, OPPO Reno6 Pro 5G juga memiliki RAM 12GB, yang membuat pengalaman bermain game Anda bebas lag dengan Qualcomm® SnapdragonTM 870 dan dikemas dengan kemampuan yang mendukung kecepatan 5G.

Produk, OPPO melalui perangkat andalannya OPPO Reno6 5G dan OPPO Reno6 5G Pro mendukung industri virtual gaming dan esports di Tanah Air melalui kerja sama dengan Bigetron eSports. Untuk mendukung industri game yang berkembang, seri OPPO Reno6 5G menggabungkan teknologi canggih mulai dari kinerja spesifikasi tinggi hingga fitur-fitur canggih yang menghadirkan pengalaman gaming yang mulus, nyaman, dan tanpa gangguan.

BACA JUGA :   Harga Realme C21 Terbaru September 2021 & Spesifikasinya

“Bigetron dan OPPO Reno6 Series adalah langkah yang sama, yaitu meningkatkan industri esports di Indonesia. OPPO Reno6 Series 5G menyediakan fitur-fitur yang mendukung para pemain esports untuk berprestasi, antara lain performa superior seperti daya tahan baterai, performa chipset berkapasitas besar, dan sifat pendinginan,” ujar CEO. dan pendiri Bigetron Esports, Edwin Chia: Quick Startup, Game Focus Mode, dan banyak lagi.

Musik

OPPO rutin menggelar konser seperti peluncuran OPPO Reno6 Series 5G. Dalam acaranya OPPO Reno6 Pro Fest, OPPO mengusung konsep perpaduan antara film dan musik serta berkolaborasi dengan berbagai bintang muda berbakat masa kini.

program OPPO mendukung budaya anak muda yang kreatif di Indonesia, dalam OPPO Reno6 Pro Fest dihadiri oleh Arifin Putra, Daniel Mananta, Marcell Siahaan, Nikita Willy dan Tara Basro, serta spesial oleh musisi muda inspiratif seperti Dere, Diskoria, Rendy Pandugo dan Yura Yunita.