menikmati lompatan teknologi OPPO Reno6 Series 5G
menikmati lompatan teknologi OPPO Reno6 Series 5G

Menikmati Lompatan Teknologi OPPO Reno6 Series 5G

Menikmati lompatan teknologi OPPO Reno6 Series 5G selalu memberikan kesempatan bagi pengguna untuk merasakan teknologi melalui konektivitas 5G. Produk produk unggulan smartphone ini siap mengakomodir aktivitas pengguna di era disrupsi teknologi.

Yang tentunya, konektivitas 5G menjanjikan kecepatan internet yang lebih tinggi dibandingkan teknologi jaringan generasi sebelumnya.

menikmati lompatan teknologi OPPO, hal ini memungkinkan pengguna OPPO Reno6 Series 5G untuk mengunduh atau mengunggah data seperti film, video, foto HD, dll. puluhan kali lebih cepat.

Keunggulan lain yang bisa dirasakan adalah tersedianya koneksi internet yang lebih stabil. Karena 5G memiliki lebih banyak bandwidth, lebih banyak perangkat dapat terhubung dalam satu perangkat, tanpa mengorbankan kecepatan akses.

Dengan dukungan 5G, pengguna OPPO Reno6 5G dan Reno6 Pro 5G tidak akan kesulitan terhubung ke internet di daerah padat penduduk, terutama saat banyak orang bekerja atau belajar dari rumah.

Poin bagus lainnya dari 5G adalah latensi rendah yang mendekati nol. Hal ini membuat akses data dapat terjadi dengan cepat.

BACA JUGA :   Serangkaian Inovasi Baru Oppo Dalam Teknologi Pencitraan

Masalah lag jarang sekali akan terjadi saat bermain game dengan frame rate tinggi atau buffering streaming video berkualitas tinggi terbaik.

5G sebenarnya bukan hanya soal kecepatan akses internet lewat smartphone. menikmati lompatan teknologi OPPO ini merupakan enabler untuk pengoperasian otomatisasi dalam kehidupan sehari-hari masyarakat.

Misalnya, pengguna OPPO Reno Series 5G akan dapat mengontrol perangkat rumah pintar secara tepat dari jauh.

untuk bisa dapat mengontrol menyalakan AC, lampu, atau perangkat elektronik lainnya sebelum tiba di rumah.

“OPPO tetap selalu berusaha menjadi yang terdepan dalam inovasi teknologi telekomunikasi. Dalam menyambut penerapan 5G di Indonesia, OPPO menyediakan produk yang dapat menggunakan jaringan 5G.

Semua produk Reno6 Series 5G dengan OPPO Reno6 5G dan OPPO Reno6 Pro 5G sudah bisa langsung diaplikasikan ke jaringan 5G di Indonesia.

Dengan penuh rasa optimis penggunaan jaringan 5G akan memberikan pengalaman yang komprehensif dan berbeda bagi pengguna OPPO Reno6 Series 5G di Indonesia.”

BACA JUGA :   Xiaomi Versi M11 Ponsel Premium dengan Spesifikasi yang Tidak Umum

Dengan segala kemampuan yang maksimal mengakses Internet berkecepatan tinggi dari jaringan 5G, baterai OPPO Reno6 Series 5G tidak cepat habis.

Pada dasarnya OPPO telah menyertakan teknologi yang dapat menjaga efisiensi daya baterai. Selain juga, teknologi OPPO Smart 5G bekerja sebagai pengelola daya baterai yang dapat menyesuaikan intensitas penggunaan koneksi 5G sesuai dengan kebutuhan pengguna.

Selain itu, terdapat mode Super Power Saving dan Super Night Time Standby yang juga dapat digunakan untuk mengurangi konsumsi daya pada tingkat baterai rendah dengan menyesuaikan CPU, menyesuaikan lampu latar, dan mengontrol penggunaan aplikasi.

“Di dalam teknologi 5G dalam seri Reno6 dilengkapi dengan fitur pengoptimalan daya tingkat sistem yang dikembangkan sendiri oleh OPPO untuk meningkatkan efisiensi daya dan memperpanjang masa pakai baterai secara keseluruhan.

Dengan System Booster memastikan bahwa ponsel bekerja dengan lancar baik untuk penggunaan jangka pendek maupun jangka panjang.

BACA JUGA :   Berikut Daftar Harga HP Iphone Terbaru

OPPO Smart 5G dengan secara cerdas merencanakan transmisi 5G berdasarkan berbagai jenis aplikasi, mengurangi konsumsi daya sekaligus memastikan pengalaman jaringan 5G yang cepat dan stabil.

OPPO Reno6 5G dibanderol dengan harga Rs 7.999 juta dan OPPO Reno6 Pro 5G berlabel Rs 10.999 juta, keduanya tersedia di Galeri OPPO, OPPO Store dan marketplace terkemuka termasuk Akulaku, Blibli, JD.ID, Lazada, Shopee dan Tokopedia.

Dapatkan gratis OPPO belt dan cashback Rs 100.000 untuk Personal Lighting Protection Case untuk setiap pembelian OPPO Reno6 5G dan OPPO Enco Air secara gratis untuk pembelian OPPO Reno6 Pro 5G pada saat periode pre-order pada 19-27 Agustus 2021.

dengan ini para pengguna bisa menikmati lompatan teknologi OPPO Reno6 Series 5G dengan masimal segala fitur dan kegunaanya sesuai keinginan masing masing.