Spesifikasi terdepan OPPO Reno6 Series 5G
Spesifikasi terdepan OPPO Reno6 Series 5G

Spesifikasi terdepan OPPO Reno6 Series 5G

Karena berbagai aktivitas harus dilakukan melalui smartphone virtual berperforma tinggi, ini merupakan kebutuhan penting saat ini. Smartphone harus bisa multitasking dan bisa menjalankan aplikasi berukuran besar.

Spesifikasi terdepan OPPO Reno6 Series 5G untuk dapat mengakomodir rangkaian aktivitas digital konsumen, produsen smartphone membekali produknya dengan prosesor berkecepatan tinggi yang diimbangi dengan memori berkapasitas besar.

Seperti OPPO Reno6 Series 5G yang menawarkan teknologi tinggi khas smartphone flagship.

Baik OPPO Reno6 5G dan Reno6 Pro 5G dipasangkan dengan chipset yang mumpuni.

Reno6 5G mendapatkan Mediatek Dimensity 900 5G, sedangkan Reno6 Pro 5G mengemas Snapdragon 870 5G. Keduanya menggunakan 8 core CPU.

Untuk mendukung kecepatan pemrosesan data, OPPO Reno6 Series 5G menggunakan teknologi ekspansi RAM. Pada Reno6 5G terdapat tambahan RAM 8 GB, ROM 5 GB, dan ROM 128 GB.

BACA JUGA :   Spesifikasi iPhone 13 & iPhone 13 Mini Beserta Harganya

Sementara itu, Reno6 Pro 5G dilengkapi dengan tambahan 12GB RAM 7GB bersama dengan 256GB RAM.

Dengan menggabungkan chipset berperforma tinggi plus RAM yang cukup besar, OPPO Reno6 Series 5G dapat menjalankan banyak aplikasi tanpa stuttering.

Spesifikasi terdepan OPPO Reno6 Series 5G sangat mendukung aktivitas multitasking pengguna.

Duo smartphone baru ini juga unggul dalam hal performa gaming. OPPO menyediakan teknologi tambahan untuk mendukung aktivitas gaming, seperti Quick Startup, Game Focus Mode dan Hyperboost 2.0.

Selain itu, ia mendukung kualitas layar dengan kecepatan refresh cepat 90Hz dan kecepatan pengambilan sampel sentuh hingga 180Hz, memberikan pengalaman bermain game yang imersif.

Untuk mengimbangi kemampuan yang ada, OPPO Reno6 Series 5G juga dilengkapi dengan kapasitas baterai yang besar.

BACA JUGA :   Spesifikasi dan Harga Samsung A02 s Terbaru 2021

OPPO Reno6 5G hadir dengan baterai 4.300 mAh, sedangkan OPPO Reno6 Pro 5G memiliki baterai 4.500 mAh.

Selain itu, teknologi fast charging 65W SuperVOOC 2.0 membuat pengisian baterai OPPO Reno6 5G hanya 28 menit, sedangkan pengisian baterai Reno6 Pro 5G hanya 31 menit.

Dalam hal meningkatkan efisiensi daya baterai, OPPO Reno6 Series 5G dilengkapi dengan fitur pengoptimalan daya seperti System Booster untuk memastikan ponsel berjalan lancar baik untuk penggunaan jangka pendek maupun jangka panjang.

Ada juga OPPO Smart 5G yang dapat merencanakan transmisi 5G berdasarkan berbagai jenis aplikasi, mengurangi konsumsi daya sekaligus memastikan pengalaman jaringan 5G yang cepat dan stabil.

BACA JUGA :   Harga OPPO A16 RAM 3 Terbaru dan Spesifikasinya

Saat baterai hampir habis, mode Super Power Saving dan Super Night Time Standby juga dapat digunakan untuk mengurangi konsumsi dengan menyesuaikan CPU, mengubah lampu latar, dan kontrol penggunaan aplikasi.

Untuk menikmati pengalaman menggunakan smartphone 5G dengan spesifikasi terdepan OPPO Reno6 Series 5G utama ini, dapatkan OPPO Reno6 Series 5G di OPPO Gallery, OPPO Store atau melalui marketplace, seperti Akulaku, Blibli, JD.ID, Lazada, Shopee dan Tokopedia.

OPPO Reno6 5G dibanderol dengan harga Rp7.999.000, sedangkan OPPO Reno6 Pro 5G dibanderol dengan harga Rp10.999.000.