Keuntungan Youtube Premium Bagi Pengguna
Keuntungan Youtube Premium Bagi Pengguna

Keuntungan Youtube Premium Bagi Pengguna

Apa sih keuntungan youtube premium?. Google memahami bahwa YouTube memiliki kekuatan besar di Internet. Untuk memanfaatkan kekuatannya, Google telah menciptakan YouTube Premium, versi premium dari platform streaming video.

Untuk mendapatkannya, Anda harus membayar biaya berlangganan bulanan. Banyak Keuntungan Youtube Premium dan manfaat yang akan Anda dapatkan, simak penjelasannya di bawah ini!

Tonton tanpa iklan

Pernahkah Anda terganggu oleh iklan di awal atau tengah video yang Anda tonton? Dengan berlangganan fitur premium, Anda tidak perlu khawatir lagi.

Pengguna dapat menikmati berbagai video tanpa gangguan iklan. Termasuk saat mengakses melalui perangkat seperti SmartTV, Apple TV, Chromecast, dll.

BACA JUGA :   5 Antivirus Laptop Terbaik Windows dan MacOS

Anda dapat menyimpan video

Beberapa orang tidak selalu memiliki kuota internet atau sinyal internet yang cukup. Anda bisa mendapatkan solusinya di YouTube Premium.

Pengguna yang berlangganan diizinkan untuk mengunduh video untuk penyimpanan offline. Jadi Anda tidak perlu khawatir jika kehabisan kuota atau tidak ada sinyal.

Anda masih dapat menonton video favorit Anda di mana saja dan kapan saja.

Akses gratis ke YouTube Music Premium dan Google Play Musik

Dengan berlangganan YouTube Premium, Anda mendapatkan akses gratis ke YouTube Music Premium dan Google Play Musik.

Di sisi lain, pelanggan Google Play Musik juga akan mendapatkan YouTube Premium secara gratis. Sehingga keuntungan youtube premium bisa Anda dapatkan.

BACA JUGA :   Microsoft Office Gratis Secara Legal, Ini Caranya!

Aplikasi dapat diubah tanpa harus menghentikan video

Saat Anda mengakses YouTube di ponsel, video yang Anda putar akan berhenti saat Anda beralih ke aplikasi lain. Aplikasi YouTube Anda tidak memungkinkan Anda melakukan banyak tugas.

Lain halnya jika Anda berlangganan YouTube Premium. Video akan terus diputar di latar belakang meskipun Anda membuka aplikasi lain. Mendengarkan musik lebih mudah.

Banyak YouTube Originals untuk dinikmati

Sama seperti Netflix, YouTube juga memiliki konten eksklusifnya sendiri yang disebut YouTube Originals.

Anda harus berlangganan YouTube Premium untuk menontonnya. Beberapa konten terbaik adalah Cobra Kai, Scare PewDiePie, Escape the Night, Impulse dan masih banyak lagi.

Berapa biaya untuk mengakses YouTube Premium?

Pengguna yang ingin beralih ke YouTube Premium harus membayar biaya sebesar $12 (Rs 173.000) per bulan.

BACA JUGA :   Rekomendasi Game Crypto Terbaik Penghasil Uang Tahun 2021

Biayanya cukup tinggi, mengingat para pesaingnya mematok harga yang lebih murah.

Misalnya, biaya Netflix mulai dari $9 (sekitar 130.000 rupee) sementara Amazon Prime berharga $10 (sekitar 150.000 rupee) per bulan.

Banyak kan keuntungan youtube premium yang didapatakan, buruan daftar ke premium.