Harga Realme Narzo 30A dan Spesifikasi Terbaru September 2021
Harga Realme Narzo 30A dan Spesifikasi Terbaru September 2021

Harga Realme Narzo 30A dan Spesifikasi Terbaru September 2021

Realme mengklaim bahwa Realme Narzo 30A merupakan ponsel gaming dengan harga murah. Berikut Harga Realme Narzo 30A dan Spesifikasi Terbaru September 2021.

Di bagian belakang Realme Narzo 30A terdapat pemindai sidik jari dan kamera yang terdiri dari dua kamera belakang. Narzo 30A memiliki layar 6,5 inci dengan resolusi HD+.

Layar smartphone ini juga dilindungi Corning Gorilla Glass 3. Selain itu, kamera depannya juga dilengkapi dengan desain drop kecil.

Sedangkan untuk prosesor yang digunakan, Narzo 30A juga mengusung MediaTek Helio G85 yang mampu memberikan kelancaran bagi penggunanya dan tetap menawarkan harga yang tidak mencekik, yakni sekitar Rp 1 jutaan.

BACA JUGA :   Spesifikasi HP Asus ROG Phone 5 dan Harga Terbaru

Smartphone ini ditenagai oleh RAM 4GB dan didukung oleh memori internal 64GB. Spesifikasi tersebut memang sudah mumpuni untuk memainkan game-game populer di kalangan smartphone.

Realme Narzo 30A menggunakan sistem operasi Android 10 yang dipoles dengan tampilan Realme UI 2.0.

Bobotnya 207 gram dengan ketebalan 9,8 mm yang membuat smartphone ini terlihat agak tebal karena harus mendukung dimensi baterai yang besar.

Di sisi lain, kualitas bodinya terlihat cukup kokoh untuk bahan yang digunakan.

Soal Kamera, Realme Narzo 30A dibekali kamera belakang 13MP dengan slot lensa f/2.2 untuk memberikan lebih banyak cahaya saat memotret di malam hari.

Realme Narzo 30A juga menawarkan Chroma Boost yang mereproduksi gambar agar terlihat lebih hidup, hidup, dan menarik.

BACA JUGA :   OPPO Reno6 Series 5G, pemimpin dalam pembuatan video selfi

Sedangkan untuk baterainya, Realme Narzo 30A dibekali baterai berkapasitas 6000mAh sehingga pengguna bisa menikmati penggunaan tanpa henti.

Dari hasil uji lab, Realme Narzo 30A mampu bertahan selama 46 hari dalam mode standby, bahkan lebih baik dari beberapa smartphone flagship lainnya.

Didukung oleh pengisian cepat 18W, pengisian daya dalam waktu singkat.

Mengutip dari situs resmi Realme Indonesia, harga Realme Narzo 30A terbaru untuk September 2021 adalah sekitar Rp 1.899.000.

Dengan harga 1 jutaan, kamu sudah bisa menikmati fitur gaming yang ditawarkan Realme Narzo 30A.

Setelah melihat spesifikasi dan rangkuman harga Realme Narzo 30A di atas, jelaslah bahwa ponsel ini diperuntukkan bagi pengguna yang memiliki anggaran terbatas, namun tetap ingin merasakan pengalaman bermain game mobile secara maksimal.