Google Mengejek Desainer IPhone Untuk Iklan Pixel 5a
Google Mengejek Desainer IPhone Untuk Iklan Pixel 5a

Google mengejek desainer iPhone dengan iklan Pixel 5a

Google mengejek desainer iPhone dengan iklan Pixel 5a, Persaingan antara Google dan Apple juga merambah ke dunia smartphone. Ini bukan hanya tentang produk, tetapi juga cara mereka memasarkan produk.

Baru-baru ini Google mengejek desainer iPhone dengan iklan Pixel 5a. Iklan tersebut mengolok-olok desainer iPhone, Joni Ive.

Iklan berdurasi dua menit dan dua detik itu hanya membahas satu hal, yaitu jack headphone Pixel 5a 5G, fitur yang absen dari iPhone sejak peluncuran iPhone 7.

Faktanya, saat ini banyak smartphone kelas atas yang melepas jack headphone untuk menyederhanakan bodi ponsel.

Selama video, narator menjelaskan slot jack headphone Pixel 5s 5G dalam bahasa hiperbolik. Menurut Cnet, narator iklan Google meniru suara Jony Ive, seorang desainer Apple yang menjabat dari tahun 1992 hingga 2017.

BACA JUGA :   OPPO Mendukung Budaya Anak Muda Yang Kreatif Di Indonesia

Eve terkenal dengan kata-kata khasnya, “Sempurna. Sederhana. Beberapa orang hanya mengatakan ‘sempurna’ atau dalam bahasa Indonesia berarti ‘sederhana’.” bagus sekali. Beberapa orang akan mengatakan, sangat sempurna.”

Narator juga mengatakan di awal iklan, “Sebuah lingkaran. Sederhana. Sempurna. Beberapa orang mungkin berkata, sangat sempurna.”

Eve juga dikenal dengan aksen Inggrisnya yang khas, mirip dengan yang digunakan oleh narator iklan. Google mengejek desainer iPhone Saat memperkenalkan produk Apple baru, saya sering menggunakan banyak kata promosi yang lucu dan pengucapan yang unik.

Misalnya, ketika kata “aluminium” diucapkan saat narator mengucapkannya. Seolah menggarisbawahi ironi, Google menambahkan kredit khusus ketika narator mengucapkan kata “aluminium” dengan pengucapan yang sama.

BACA JUGA :   Menikmati Lompatan Teknologi OPPO Reno6 Series 5G

Pixel 5a dirilis oleh Google pada pertengahan Agustus. Penerus Pixel 4s 5G ini dibekali sejumlah peningkatan dibandingkan pendahulunya. Seperti sertifikasi IP67 untuk melindungi perangkat dari air dan debu

Pixel 5a 5G memiliki layar OLED 6,34 inci dengan desain berlubang. Aperture digunakan untuk menampung kamera 8 megapiksel.

Di sisi belakang, terdapat dua kamera yang terdiri dari kamera utama 12MP dan kamera ultra-wide 16MP. Ponsel ini ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 765G bersama dengan RAM 6GB dan penyimpanan 128GB.

Kapasitas baterainya adalah 4.680 mAh, dan didukung dengan pengisian cepat 18W. Harga Pixel 5a 5G adalah 499 USD, yaitu sekitar 6,4 juta,

Ponsel ini hanya akan dijual ke pasar AS dan Jepang untuk saat ini. Bagi mereka yang bertanya-tanya bagaimana iklan parodi Google muncul di iPhone,