Ide penjualan makanan yang laku setiap hari
Ide penjualan makanan yang laku setiap hari

Ide Menjual Makanan Yang Laku Setiap Hari

Menjual Makanan Yang Laku- Berencana untuk menjalankan bisnis memasak? Produk apa, ya, yang harus Anda jual?

Tentunya jika Anda mengembangkan menu yang menjual makanan yang laku setiap hari, Anda berpotensi mendapatkan keuntungan yang besar.

Agar tidak salah memilih ide bisnis, yuk simak rekomendasi berikut ini! Siapa tahu ada kuliner kekinian yang bisa kamu coba!

1. Aneka gorengan

Ide menjual makanan yang laku setiap hari
Duh! via https://s.kaskus.id

Rekomendasi pertama untuk menjual makanan yang laku setiap hari adalah berbagai gorengan. Menu favorit banyak orang yang dimasak dengan teknik menggoreng menggunakan banyak minyak ternyata terbukti memberikan manfaat yang tidak main-main.

Dari tahun ke tahun, penjualan gorengan yang sedikit tidak mampu mendatangkan keuntungan besar. Tahukah Anda, di boks tahun 2021 ini, ada seorang pria asal Bumiayu-Brebes bernama Anwar yang memulai usaha dengan berjualan gorengan di wilayah Bogor.

Dengan modal awal Rp 3000, ia berhasil meraup penjualan Rp 150 juta dan membuka 14 cabang. Luar biasa, bukan?

Berbagai gorengan termasuk menjual makanan yang laku setiap hari karena orang Indonesia hampir setiap saat suka makan gorengan, terutama saat musim hujan. Keuntungan yang ditawarkan cukup besar karena modal awal untuk berjualan gorengan juga relatif kecil.

BACA JUGA :   Cara Bermain Saham bagi Pemula Agar Cepat Untung

Jika Anda rajin menjalankan bisnis gorengan, seperti yang Anda tahu, Anda bisa mendapat untung besar dari menjual berbagai gorengan seperti Anwar. tertarik?

2. bubur ayam

Ide menjual makanan yang laku setiap hari
7 Resep Bubur Ayam yang Menggugah Selera untuk Sarapan

Bubur ayam juga menjadi salah satu menjual makanan yang laku setiap hari karena menjadi menu sarapan favorit kebanyakan orang. Selain enak, harganya relatif murah, biasanya mulai 10 ribu rupiah. Bagi Anda yang tertarik dengan bisnis bubur ayam, bersiaplah untuk meraup untung besar.

Seorang mantan preman dengan sapaan akrab Bang Jiri berhasil membuka usaha bubur ayam bernama “Popor Ayam Bang Jiri”.

Pelopor kami di bidang bubur ayam sejak tahun 2012, bisnis ini sekarang sangat sukses dengan mempekerjakan 17 karyawan yang tersebar di delapan cabang di sekitar DKI Jakarta. Jika anda berminat menjual bubur ayam, anda perlu menyiapkan modal sekitar 10 juta yang digunakan untuk :

Tenda (300 ribu rupiah)

Keranjang belanja (3 juta rupiah)

Peralatan bubur seperti wadah saus, panci besar, motor dan toples (Rs 500.000)

BACA JUGA :   Pendapatan Premi Prudential Catatkan Rp23,7 triliun

Sendok Garpu (300 ribu rupiah)

Meja dan kursi (500.000 rupee)

Bahan baku selama 30 hari seperti daging ayam, nasi, telur, bumbu dan sayur (6 juta rupiah)

Jika modal masih belum cukup, jangan menyerah. Bang Jerry memulai usahanya dengan modal rata-rata, dan sempat pinjam gerobak, pinjam uang tetangga. Selalu ada jalan jika Anda suka, jadi teruslah berusaha, oke?

3. Bakso

Ide menjual makanan yang laku setiap hari
Ilustrasi Semangkuk Bakso (Foto: Liputan6.com)

Sekarang sudah banyak yang menjual makanan yang laku seperti bakso, apakah Anda memiliki langganan bakso yang selalu Anda kunjungi? Inilah salah satu alasan mengapa bakso menjadi top seller setiap hari. Selama bakso yang Anda buat rasanya enak, dijamin pelanggan akan kembali lagi.

Soal keuntungan berjualan bakso, Anda pasti sudah banyak mendengar kisah nyata. Meski terkadang dipandang sebelah mata, kenyataannya banyak pedagang bakso sukses yang memiliki mobil mewah untuk rumah mewah, lho.

4. Mie Ayam

Ide menjual makanan yang laku setiap hari
Mie Ayam – kredit: @sukmawati_rs

Jika bakso termasuk dalam daftar menjual makanan yang laku setiap hari, maka mie ayam tidak boleh ketinggalan. Sangat mudah untuk menemukan salah satu favorit ini, baik di restoran atau di pinggir jalan.

Adapun keuntungan yang didapat tidak kalah dengan perusahaan lain. Meski bukan menu restoran bintang lima, mie ayam banyak digemari semua kalangan.

BACA JUGA :   Cara Mendapatkan Diamond Gratis di MPL

Misalnya, “Mie Ayam Pak Gepeng” setiap hari dibeli oleh Pak Wahuno di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, termasuk oleh pelanggan kelas atas yang berdomisili di kawasan Pondok Indah.

5. Nasi bunkus

Ide menjual makanan yang laku setiap hari
Nasi yang dibungkus kertas cokelat

Banyak orang suka membeli nasi bungkus karena rasanya yang enak dan harganya yang murah. Meski murah, keuntungan dari penjualan beras kemasan tidak sedikit.

Mengintip pendapatan nasi bungkus di negara tetangga Malaysia, pria bernama Ikhbal ini bisa meraup untung sekitar 2,8 juta rupee per hari dengan menjual nasi bungkus hanya dengan 2.000 rupee.

Selain sebagai pekerjaan utama, banyak juga orang yang menjual makanan yang laku seperti nasi bungkus sebagai usaha sampingan.

6. Menu sarapan yang beragam

Ide menjual makanan yang laku setiap hari
Ilustrasi menu sarapan di Batam.

Menjual berbagai menu sarapan pun tak kalah menguntungkan karena tidak akan sulit mencari pelanggan. Banyak orang yang tertarik membeli menu sarapan pagi karena kebanyakan dari mereka tidak sempat memasak sendiri di pagi hari.

Karena itulah menu ini bisa menjadi pilihan untuk menjual makanan yang laku setiap hari.

Apalagi ada banyak menu sarapan yang bisa Anda jual, seperti nasi kuning, nasi udok, jajanan pasar, soto, lontongan, dll.