Kisah Viral Ketemu Jodoh Gara Gara Sering COD

Kisah Viral Ketemu Jodoh Gara Gara Sering COD

SocialBerita.com – laki-laki ini tak menduga bertemu jodoh lantaran kebiasaan memesan kuliner lewat layanan bayar di tempat atau cash on delivery (cod). semenjak pandemi covid-19 aktivitas rakyat dibatasi sebagai akibatnya layanan makan pesan antar pun sebagai pilihan, begitu jua sistem pembayaran cod.
pria ini menerima jodoh sehabis kerap bertemu dengan wanita adalah pemilik gerai makanan & mengantarkan sendiri pesanan pelanggan yang membayar melalui cod. gara-gara acapkali cod makanan menurut perempuan itu, keduanya pun mulai dekat hingga sekarang menikah.

kisah tadi diunggah sang akun tiktok @chearefiz. dia mengungkapkan semenjak pemerintah malaysia memberlakukan perintah kawalan pergerakan (pkp) atau seperti peraturan ppkm apabila pada indonesia, dia jadi acapkali memesan makanan pada perempuan yang sekarang sebagai istrinya.

tidak sangka dulu masa pkp selalu beli makanan, akhirnya beliau jadi istri aku,” tulis akun tiktok @chearefiz.

laki-laki yg mengunggah video tadi bernama muhammad hafiz mohdd yusof. hafiz mengaku sebenarnya pertamakali bertemu dengan istrinya yang bernama perempuan khalisa faroladras di sebuah acara pernikahan dalam 2019.

BACA JUGA :   Momen Kocak Petani Ukraina Derek Tank Rusia Pakai Traktor

hafiz ketika itu bertugas sebagai juru foto, sedangkan istrinya salah satu pengapit pengantin yg juga merupakan kliennya. “program pernikahan itu belum masuk masa pkp. kami hanya sebatas kenal saja, tidak terdapat saling kontak,” ujar hafiz kepada mstar.

selesainya dua tahun barulah kami berkomunikasi melalui facebook, saat pkp dua.0 dalam awal januari 2021,” tutur hafiz lagi.

pria 31 tahun itu menuturkan sesudah balik berkomonikasi dia baru mengetahui jika perempuan yg sekarang jadi istrinya saat itu berhenti bekerja menjadi sales mobil karena terdampak pandemi. dan sang istri ketika itu pribadi mencari peluang bisnis menggunakan membuka usaha makanan.

@chearefiz #fyp #tiktokmalaysia #coupleaftermarriage #offmarket ♬ suara asli – rafaaldiansyah

waktu pkp beliau seringkali unggah promosi bermacam kuliner di facebook, beliau jualan online. dia jual makanan siam, miang pla pao atau sajian ikan siakap beserta salad serta bihun yang dicacah menggunakan saus sambal thailand,” kentara hafiz.

BACA JUGA :   Seorang Ibu di Jember Tega Membuang Bayinya ke Sumur

hafiz yang berasal dari parit buntar, perak, malaysia mengaku makanan siam tadi merupakan santapan kesukaannya yang sudah jarang ditemui. hafiz pun terus membeli dagangan istrinya tadi.

sepanjang pkp saat itu, satu atau 2 minggu sekali gw beli dagangannya buat saya & famili. miang pla pao yg dia buat memang lezat ,” kenang hafiz.

kami bertemu pada dekat sungai kerian pada pulau pinang-perak yg ada dawai duri menjadi epilog jalanan buat transaksi cod dengan beliau,” tambahnya.

hafiz telah menjadi fotografer profesional semenjak sembilan tahun yg lalu, mengaku rendezvous mereka cukup singkat. sebab pada waktu itu, dia dan istrinya mengantisipasi risi ditegur oleh pihak kemananan setempat.

BACA JUGA :   Begini Cara Daftar Bansos Melalui Aplikasi Bantuan Bansos

setiap kali kamu berjumpa memang nir sampai 5 menit, ingin berbincang sebentar akan tetapi takut polisi akan tiba walaupun masih siang hari. beliau datang hanya buat pas jam makan saja,” istilah hafiz.

saat telah tak jarang cod, hubungan keduanya semakin erat karena acapkali bertemu. “bukan hanya anggun, dia juga pintar masak & lemah lembut. gw suka kuliner buatannya, awal mula cod pada dawai berduri, lama kelamaan malah cinta & akhirnya menikah,” ucap hafiz.

hafiz dan khalisa menikah dalam 31 desember 2021 di malaysia. waktu keduanya telah menikah, hafiz pun jasi semakin acapkali makan miang pla pao protesis oleh istri.

dulu aku bayar cod, sekarang bayar untuk beli perlengkapan dapur untuk istri masak pada dapur,” ucapnya sembari bercanda.