Teknologi Machine Learning Tidak Dapat Digunakan untuk

Teknologi Machine Learning Tidak Dapat Digunakan untuk

A. menganalisis penyakit kanker dan memberikan obat yang sesuai jenis kankernya.
B. mengenali wajah pelaku kriminal dan mendeteksi kemana pelaku melarikan diri
C. membantu Google untuk memberikan hasil pencarian sesuai konteks pencarian yang dilakukan pengguna
D. memprediksi kapan mesin di pabrik perlu diperbaiki

Jawaban : A. menganalisis penyakit kanker dan memberikan obat yang sesuai jenis kankernya.

Penjelasan untuk Teknologi Machine Learning Tidak Dapat Digunakan untuk

Teknologi machine Learning (ML) adalah mesin yang dikembangkan untuk bisa belajar dengan sendirinya tanpa arahan dari penggunanya. Pembelajaran mesin dikembangkan berdasarkan disiplin ilmu lainnya seperti statistika, matematika dan data mining sehingga mesin dapat belajar dengan menganalisa data tanpa perlu di program ulang atau diperintah.
Cara kerja ML pada dasarnya adalah pengumpulan data, eksplorasi data, pemilihan model atau teknik, memberikan pelatihan terhadap model yang dipilih dan mengevaluasi hasil dari ML.

BACA JUGA :   Berikut ini yang tidak dapat digunakan untuk menjalankan excel adalah

Karena ML bisa belajar dengan sendirinya menggunakan data yang dikumpulkan maka ML dapat mengenali wajah prilaku kriminal, memprediksi kapan mesin pabrik rusak, dan membantu Google untuk memberikan hasil pencarian sesuai konteks pencarian yang dilakukan pengguna.

Jadi jawaban untuk “Teknologi Machine Learning Tidak Dapat Digunakan” untuk A. menganalisis penyakit kanker dan memberikan obat yang sesuai jenis kankernya.

Saya juga menyarankan kamu membaca pertanyaan selanjutnya Menjalankan Beberapa Proses atau Beberapa Program Dalam Satu Waktu Merupakan Pengertian Dari beserta jawaban dan juga penjelasanya