Berikut Cara Pembelian Tiket Konser Justin Bieber di Jakarta

Berikut Cara Pembelian Tiket Konser Justin Bieber di Jakarta

SocialBerita.com – Penyanyi kenamaan dunia Justin Bieber kembali menemui para penggemarnya di Indonesia.

Konser Justice World Tour Justin Bieber akan digelar pada 3 November 2022 di Stadion Madya, Gelora Bung Karno Jakarta.

Tiket konser Justin Bieber di Jakarta pada 29 Maret akan tersedia mulai pukul 10 pagi besok.

Pembelian bisa dilakukan di aplikasi atau website Blibli. Blibli sendiri telah resmi menjadi official e-commerce partner.

“Kami berharap dapat bekerja sama dengan PK Entertainment untuk menghadirkan konser ini untuk menghirup udara segar bagi kebangkitan industri kreatif dan untuk memenuhi janji Blibli untuk menjadi platform e-commerce terpercaya untuk kebutuhan dan gaya hidup sehari-hari. Saya harap.” dikatakan. Chief Marketing Officer Blibli, Edward Killian Suwignjo, Senin 28 Maret 2022.

BACA JUGA :   Syarat dan Cara Mendapatkan Kartu Prakerja Gelombang 18

Edward menambahkan, “Blibli bangga menjadi mitra e-commerce resmi dan menawarkan tiket eksklusif ‘Justice World Tour 2022’, dapat diakses melalui tautan blibli.com/justinbieberinjakarta.”

Tiket konser Justin Bieber dibagi menjadi 8 kelas: Kelas 1 seharga Rs 6.000.000, Kelas 2 seharga Rs 4.400.000, Kelas 3A dan 3B seharga Rs 3.400.000, dan Kelas 4 seharga Rs 2.400.000. Kelas 5A dan 5B Rp 1.500.000. Paket VIP Rp 5.250.000, Paket VIP Persik Rp 6.250.000 dan Paket VIP Gosh Rp 8.500.000

Simak langkah-langkah berikut untuk mendapatkan tiket eksklusif Jakarta World Tour Jakarta dari Bleibli.

1- Download aplikasi Blibli atau buka blibli.com lalu login atau buat akun.

2. Cari “Justin Bieber Justice World Tour 2022 Jakarta” dan pilih kategori tiket Anda dan jumlah tiket yang diinginkan.

BACA JUGA :   Masjid Di Samarinda Viral Karena Pasang 13 TOA Sekaligus

3. Cara lain adalah dengan memasukkan link berikut dan membukanya. blibli.com/justinbieberinjakarta

4. Setelah memasukkan informasi yang diperlukan, Anda akan melakukan otentikasi ulang, jadi periksa apakah nama dan nomor registrasi penduduk Anda cocok.

5. Konfirmasi tiket akan dikirimkan ke email Anda saat pembayaran dilakukan menggunakan BCA Virtual Account, Kartu Kredit BCA atau Kartu Debit BCA MasterCard Anda dalam waktu maksimal 1 jam.

Pelanggan hanya dapat melakukan satu kali transaksi untuk pembelian maksimal 8 tiket reguler atau 4 tiket VIP Justice World Tour 2022 Jakarta.

Harga ini sudah termasuk pajak dan biaya administrasi dan dapat dibeli menggunakan BCA Virtual Account, BCA Credit Card atau BCA Debit MasterCard.

BACA JUGA :   Pencairan BSU 2021, Cek Status Penerima

Pembelian tiket tidak dapat digabungkan dengan promosi dan tidak dapat ditukar atau dibatalkan.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi halaman kami di blibli.com, atau Anda dapat mengunduh aplikasi Blibli yang saat ini tersedia gratis di App Store, Google Play, dan Huawei AppGallery.