Fakta Pacar Baru Anya Geraldine yang Menghebohkan (pinterest.com)
Fakta Pacar Baru Anya Geraldine yang Menghebohkan (pinterest.com)

Fakta Pacar Baru Anya Geraldine yang Menghebohkan

Siapa pacar baru Anya Geraldine? Tidak disangka-sangka ternyata selebgram Anya Geraldine sudah memiliki pacar baru setelah putus dari Ovi Rangkuti. Hal ini diakui Anya sendiri lewat vlog milik Luna Maya di Youtube baru-baru ini.

Sosok Pacar Baru Anya Geraldine

Terungkap saat Luna Maya menanyakan soal asmara kepada Anya, lanjutnya Luna menanyakan apakah Anya sudah memiliki kekasih baru setelah putus dari Ovi Rangkuti. Ternyata pengakuan dari Anya, mengatakan kalau dia sudah memiliki tambatan hati baru.

“Percintaan aman? Ada pacar?” tanya Luna kepada Anya di kanal Youtubenya.
Sambil tersenyum, artis bernama lengkap Nur Amalina Hayati mengaku “Ada, tapi diumpetin” sembari tertawa.
Namun, wanita berusia 25 tahun itu enggan mempublikasikan identitas pacar barunya. Lantaran sang kekasih juga tidak mau hubungan mereka diumbar-umbar ke publik.

“Dia gak mau diekspos” ujar model video klip Rizky Febian itu.
Sebelumnya, pengakuan tentang pacar Anya Geraldine ini sempat terungkap saat Anya hadir dalam video Vine Indonesia dengan Gading Marten. Saat itu, Anya juga mengaku sedang menjalani hubungan dengan seorang pria selama 3 bulan terakhir.

BACA JUGA :   BTS Berkolaborasi Dengan Coldplay? Ini Kata Agensi

Hanya saja, di dalam acara itu, Anya mengakui hubungan dengan pria itu bukan pacarnya, tetapi lebih seperti menjalin sebuah komitmen.
Sebelumnya Anya Geraldine pernah menjalani hubungan asmara dengan Ovi Rangkuti yang akhirnya putus pada 2020 bulan Agustus kemarin. Dengan alasan karena kehadiran Rizky Febian yang kala itu melakukan kerja bareng bersama Anya.

Selain itu, Anya juga pernah dikabarkan memiliki kedekatan dengan penyanyi Rizky Febian. Namun keduanya menampik kabar kedekatannya serta menyampaikan kalau itu hanya sebatas pertemanan dan hubungan pekerjaan.
Saat Anya menjadi bintang tamu di kanal Youtube Gofar Hilman, Anya berterus terang telah memiliki pelabuhan hati yang kini telah berlabuh di hatinya.

BACA JUGA :   Mahar Rp 1 Miliar di Pernikahan Rizky Billar-Lesti Kejora

“Sekarang aku lagi dekat sama cowok, anggap aja si (X)” tutur Anya blak-blakan. Anya juga mengatakan kalau kekasihnya yang sekarang merupakan teman lamanya.
Itulah fakta tentang pacar baru Anya Geraldine dan diungkap lewat vlog Youtube yang pernah Anya datangi.