Realme Narzo 30A Harga Istimewa dengan Spesifikasi Luar Biasa(suara.com)
Realme Narzo 30A Harga Istimewa dengan Spesifikasi Luar Biasa(suara.com)

Realme Narzo 30A Harga Istimewa dengan Spesifikasi Luar Biasa

Realme Narzo 30A kini sudah resmi meluncur di pasaran Indonesia. Acara peluncuran ponsel ini digelar secara virtual. Fitur dalam ponsel ini juga sangat banyak dan unggulan.
Realme merupakan salah satu perusahaan ternama yang memiliki keunggulan paling menonjol, apalagi kekuatan baterainya.

Untuk anda yang sedang mencari smartphone, jangan ragu membeli ponsel terbaik ini. Bagaimana, pastinya anda sudah penasaran dengan spesifikasi HP ini?

Spesifikasi Lengkap Realme Narzo 30A

Spesifikasi tentunya menjadi hal penting yang wajib anda ketahui sebelum anda membeli. Perlu anda ketahui bahwa Narzo 30A ini mempunyai kapasitas jumbo yakni 6. 000 mAh dengan adanya pengisian cepat yakni 18 watt.
Daya tersebut bisa anda gunakan untuk bermain game selama 10 jam. Untuk desain pada tampilan belakang, HP ini tentunya jauh berbeda dengan Realme pada umumnya. Karena Narzo mengusung desain motif garis diagonal.

Sedangkan untuk kameranya terdapat dua pada kamera belakang dan juga lengkap dengan LED flash bentuk persegi. Kedua kamera tersebut beresolusi 13 MP dan juga 2 MP. Demi keamanan, Narzo juga memiliki fitur fingerprint yang terletak pada bagian punggung dengan bentuk elips.
Pada bagian depan, ponsel ini juga sudah dibekali dengan layar IPS LCD. Berukuran 6,5 inci plus dan memiliki resolusi HD plus. Sedangkan untuk bagian atas pada bagian depan terdapat kamera selfie dengan resolusi 8 MP.

BACA JUGA :   Samsung Galaxy M11, Harga dan Spesifikasi

Dalam aspek performa, Narzo 30A ini mengusung chipset Mediatek Helio G85. Penyimpanannya sendiri lengkap dengan adanya System-on-Chip RAM 4 GB dan penyimpanan internal 64 GB. Bahkan anda juga bisa memperluas dengan menggunakan kartu microSD sampai 256 GB.

Kelebihan

Kelebihan yang paling menonjol dari smartphone ini terletak pada desainnya. Handphone ini memiliki ciri khas dengan pola strip diagonal yang berjajar melintang.
Selain itu, performa yang menggunakan chipset MediaTek Helio G85 juga terbenam pada bodi.

Adanya prosessor yang tegas juga akan membuat kinerja yang multitasking lebih lancar jaya.
Sedangkan kelebihan lain yang dimiliki ponsel Narzo seri 30A lainnya adalah kekuatan baterai jumbo. Hal ini juga memudahkan para gamers untuk menjadi pemenang. Untuk harga Realme Narzo 30A ini, anda bisa mendapatkannya dengan murah yakni kisaran 1,9 juta saja.