Cara Download Video di Instagram Dengan dan Tanpa Aplikasi (thetechlearn.com)
Cara Download Video di Instagram Dengan dan Tanpa Aplikasi (thetechlearn.com)

Cara Download Video di Instagram Dengan dan Tanpa Aplikasi

SocialBerita – Di zaman modern ini, sudah hal yang lumrah untuk menggunakan sosial media. Banyak aplikasi yang menawarkan fitur-fitur andalannya. Salah satunya Instagram, aplikasi sosial media yang dapat membagikan foto dan video penggunanya. Sayangnya, Instagram belum memiliki fitur otomatis download video dan foto di dalamnya. Lalu bagaimana cara download video di Instagram?

Ini Cara Download Video di Instagram Dengan Mudah

Website Downloadgram

Anda tidak perlu mendownload aplikasi untuk dapat mengunduh video di Instagram. Anda bisa mengunjungi Website Downloadgram dengan langkah-langkah sebagai berikut.
Sebelumnya anda harus copy link video Instagram yang Ingin anda download. Buka situs https://downloadgram.com/, lalu tempel link yang anda copy tadi ke box yang telah disediakan. Setelah itu, anda tinggal memencet tombol download. Selesai.

BACA JUGA :   Daftar Aplikasi Streaming Musik Gratis untuk Android

Gramsave

Cara ini juga tidak menggunakan aplikasi, anda bisa langsung mengunjungi website gramsave.com. Lalu langkah-langkah yang diberikan seperti.
Pilih video yang anda suka di Instagram, lalu copy link. Setelah itu, buka browser dan halaman gramsave.com. Paste pada kolom yang disediakan. Kemudian tekan OK. Jika sudah, maka akan tampil video atau foto yang anda unduh.
Lalu anda akan diarahkan ke halaman lain berisi video yang anda inginkan. Anda bisa klik tanda titik tiga di pojok kanan bawah dan klik download. Tunggu sebentar dan video akan terdownload.

Dredown

Cara yang ini juga tidak menggunakan aplikasi tambahan, namun situs website dredown.com. Disini anda bisa memilih kualitas video yang anda inginkan.
Sama seperti sebelumnya, anda harus copy link video terlebih dahulu. Buka browser dan ketik https://www.derdown.com/. Pilih Instagram, lalu paste di link yang disediakan.
Pilih downlaod, lalu pilih kualitas video yang anda inginkan. Selesai, video yang ingin anda donwload akan tersimpan ke memori internal ponsel.

BACA JUGA :   Begini Cara Download Free Fire Max di Indonesia

Video Downloader

Anda juga dapat menginstal aplikasi Video Downloader di Playstore atau Appstore. Sama seperti sebelumnya, copy link yang ingin anda download. Setelah itu, anda tinggal masuk ke aplikasi Video Downloader, langsung klik paste dan video akan terdownload otomatis.

Fastsave

Terakhir, anda bisa menggunakan aplikasi Fastsave For Instagram. Langkah yang diberikan cukup mudah. Anda hanya perlu masuk ke aplikasi, lalu aktifkan aplikasi dengan menggeser tombol di samping Fastsave Service.
Jika sudah aktif, maka akan berwarna biru. Setelah itu, anda masuk ke aplikasi Instagram dan cari video yang ingin didownload. Lalu copy link dan secara otomatis video akan terdownload.
Nah, itulah beberapa cara download video di Instagram yang bisa anda coba. Dengan cara ini, anda bisa mendownload video yang anda inginkan tanpa harus pusing-pusing.