Tips Trading Emas Dengan Modal Kecil
Tips Trading Emas Dengan Modal Kecil

Tips Trading Emas Dengan Modal Kecil

Apakah Anda termasuk orang yang suka berinvestasi emas? Jika ya, jenis model emas apa yang biasanya Anda investasikan? Batangan atau perhiasan?

Nah, untuk amannya, saat ini ada sistem investasi emas yang disebut dengan trading emas. Jenis investasi ini mirip dengan perdagangan emas online di pasar forex, tanpa melibatkan pergerakan fisik emas.

Pasti banyak yang mengira bahwa trading emas akan membutuhkan modal yang besar terlebih dahulu untuk memulainya? tidak juga.

Skema-skema yang dihadirkan dalam sistem ini sebenarnya tidak membutuhkan modal yang besar. Anda hanya perlu memahami sistem dengan lebih baik agar tidak tertipu.

Ada beberapa cara untuk memulai, dan berikut adalah beberapa tips dan trik, seperti yang ditampilkan di Swara Tunaiku.

BACA JUGA :   Jeritan dan tangisan para pedagang di surabaya ditutup

1. Buka akun nyata

Cara pertama yang bisa Anda pilih untuk bergabung dalam trading emas adalah dengan membuka akun real. Untuk ini, Anda tidak perlu melakukan setoran apa pun sebelumnya. Ini karena broker menawarkan jenis bonus ini kepada klien perdagangan emas baru, yaitu tanpa bonus deposit.

Anda biasanya akan mendapatkan bonus semacam ini ketika seorang pedagang mulai membuka akun perdagangan nyata hanya dengan broker terpilih. Seperti disebutkan sebelumnya, ini tidak memerlukan setoran awal sama sekali. Anda hanya perlu melalui proses pendaftaran. Setelah itu, broker memberi Anda bonus.

Bonus akan ditransfer ke akun Anda dan dana yang diterima dapat langsung diperdagangkan. Metode ini memiliki kelebihan dibandingkan yang lain. Salah satunya, tentunya Anda tidak membutuhkan modal untuk melakukan hal ini, namun Anda tetap bisa mendapatkan keuntungan.

BACA JUGA :   Saham Bukalapak Mentok ARA Tapi Di Obral Asing

Selain itu, Anda juga bisa terhindar dari berbagai risiko trading emas dengan modal besar, seperti penipuan dan lain-lain. Kalau ada modal kecil dan bisa untung besar, kenapa memilih modal besar?

2. Setoran minimum rendah

Cara lain Anda bisa memulai trading emas ini adalah dengan mengikuti deposit terendah. Anda dapat berpartisipasi dalam perdagangan dengan broker yang meminta deposit yang tidak terlalu besar atau terlalu rendah untuk memulai. Namun, tentunya untuk memulai, Anda harus mencari broker yang terpercaya terlebih dahulu.

3. Kontes Demo Trading dengan Hadiah

Cara lain yang bisa Anda lakukan adalah dengan mengikuti kontes demo trading menggunakan hadiah. Kompetisi ini mirip dengan kompetisi pada umumnya. Namun, yang dipermasalahkan adalah perdagangan.

BACA JUGA :   Cara Jual NFT di OpenSea Secara Gratis

Nantinya para trader akan saling bersaing hingga menemukan pemenangnya dan akun demo pun tidak perlu melakukan deposit terlebih dahulu.

Bahkan jika Anda kalah dalam kontes ini, Anda tidak akan rugi apa-apa. Karena Anda belum pernah melakukan deposit sebelumnya. Adapun bagi anda yang menang, anda akan mendapatkan keuntungan yang besar. Karena Anda akan mendapatkan hadiah yang akan dikirimkan langsung ke akun real trading Anda.

Jadi Anda bisa mendapatkan modal trading emas gratis dengan mengikuti kontes ini. Itu saja, pastikan kamu menang dulu jika memang ingin mendapatkan hadiahnya, oke! Anda juga harus bersiap menghadapi sebanyak mungkin trader lain yang tentunya sudah mempersiapkan diri sebaik mungkin.

Itulah beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk trading emas dengan bentuk kecil meski tanpa modal apapun. semoga berhasil!