Perbedaan asuransi mobil all risk dan TLO
Perbedaan asuransi mobil all risk dan TLO

Perbedaan Asuransi Mobil All Risk dan TLO

Perlu Anda ketahui bahwa ada dua jenis asuransi murah yang bisa dipilih, yaitu asuransi all risk dan TLO. Apa perbedaan antara keduanya?

Nah Dalam Kesempatan kali ini SocialBerita akan merangkum perbedaan asuransi mobil yang mungkin akan bisa menambah wawasan kamu, sebelum memutuskan untuk membeli asuransi mobil baik all risk ataupun TLO ada baiknya kamu simak dulu perbedaan asuransi mobil all risk dan TLO dan di bawah ini.

1. All Risk

Seperti namanya, asuransi risiko memberikan perlindungan atas segala risiko pada kendaraan kita.

Model asuransi risiko tidak melihat persentase kerusakan kendaraan. Baik itu kecil atau besar, perusahaan asuransi akan menanggung biaya perbaikan kerusakan tersebut.

BACA JUGA :   Bisnis Rumahan Yang Menjanjikan Selama Pandemi

Asuransi yang sering disebut asuransi komprehensif ini memberikan banyak jaminan yang diperpanjang, seperti banjir, huru hara, dan perlindungan lainnya.

2. Total Loss Only (TLO)

Asuransi TLO memberikan pertanggungan apabila kendaraan yang diasuransikan hilang karena pencurian.

Nah, untuk asuransi motor murah, kebanyakan hanya akan menggunakan asuransi kerugian total karena batasan-batasan tertentu.

Layanan asuransi tidak akan menanggung tingkat kerusakan kendaraan kurang dari 75 persen. Diasumsikan bahwa kerusakan lebih besar dari 75 persen membuat kendaraan tidak dapat digunakan.

Nah, itulah ulasan perbedaan asuransi mobil All Risk dan TLO SocialBerita. Jangan ragu untuk mempelajari isi polis asuransi sebelum membelinya!