Game PC offline terbaik tahun 2021
Game PC offline terbaik tahun 2021

Game PC offline terbaik tahun 2021

Banyak developer game yang merilis game PC offline terbaik di tahun 2021. Game-game ini pasti menjadi incaran para gamer.

Bermain game di waktu luang memang menyenangkan. Apalagi jika game tersebut memiliki cerita yang seru dan grafis visual yang berkembang dengan baik.

Beberapa seri game PC atau komputer terbaru telah dirilis sebagai kelanjutan dari seri sebelumnya.

Cerita dari game yang berbentuk seri ini tentunya menjadi sesuatu yang menarik. Karena kamu akan menemukan cerita baru. Misalnya saja game Resident Evil yang bisa dimainkan hingga enam seri.

Dikutip dari Viebly, berikut ini adalah game PC terbaik tahun 2021 yang harus kamu mainkan:

Game PC Ringan Offline Terbaik Tahun 2021

1. Sekiro: Shadow Die Twice

Rekomendasi game PC terbaik pertama adalah Sekiro: Shadow Die Twice. Dalam game ini, kamu akan bermain sebagai seorang pendekar bernama Sekiro.

BACA JUGA :   Microsoft Office Gratis Secara Legal, Ini Caranya!

Sekiro menjalani kehidupan yang gelap, karena prajurit itu baru saja bangkit dari kematian.

Setelah bangun, Sekiro berutang kepada raja dan berkewajiban untuk melindungi tuannya. Untuk melindungi raja, Anda harus bertarung melawan musuh dari berbagai klan yang mematikan.

Setelah itu, kamu bisa menyiapkan Sekiro untuk mengupgrade atau mengkustomisasi senjata yang ada di arsenal.

Jika Anda ingin memainkan Sekiro Shadow Die Twice, OS yang dibutuhkan adalah 64-bit, prosesor minimum i5-2500K, dan penyimpanan 25GB.

2. Resident Evil 6

Resident Evil 6 adalah salah satu game PC offline terbaik dengan genre aksi dan petualangan.

Game ini memiliki cerita horor sebagai andalannya. Saat memainkan game ini, Anda akan bertualang dan mendapatkan karakter untuk menghadapi tantangan baru dan misi horor.

Game ini menceritakan tentang virus C dan mematikan. Kemudian menyebar ke seluruh negara Amerika dan Eropa. Dalam misi untuk menyelamatkan dunia dari virus, Anda dapat memilih mode tunggal dan multipemain.

BACA JUGA :   Download Aplikasi JakCLM, Begini Cara Menggunakannya

Persyaratan minimum untuk memainkan game ini adalah Windows XP, prosesor Intel Core TM2 Duo, dan penyimpanan 16 GB.

3. Batman Arkham Origins

Batman Arkham Origins juga cocok untuk kamu yang ingin mendownload game PC secara offline. Game ini hanya bisa dimainkan oleh satu orang yang memiliki cerita menarik.

Game ini menceritakan tentang kejahatan di kota Gotham yang meningkat dalam beberapa bulan terakhir.

Penjahat berbahaya dalam game ini berada di luar kendali polisi. Kota Gotham membutuhkan seorang superhero yang dapat menyelamatkan martabat dan mengendalikan kejahatan di kota.

Saat itu, kamu akan memerankan karakter Batman untuk mengupas semua kejahatan yang ada di kota.

Jika Anda ingin memainkan game ini, perangkat Anda harus memiliki penyimpanan minimal 30 GB, prosesor i5 2600K minimum, dan sistem operasi 64-bit.

4. Don Bradman Cricket 17

Don Bradman Cricket 17 adalah permainan terbaik yang direkomendasikan oleh banyak atlet dan perusahaan olahraga. Game ini menampilkan grafis HD dan pengalaman realistis.

BACA JUGA :   Internet Biznet Tercepat Di Indonesia Versi Speedtest

Anda dapat bermain dalam mode ashes, pertandingan liga, atau pertarungan piala kejuaraan.

Fitur-fitur dalam game ini telah merevolusi permainan kriket jadul. Anda dapat melakukan raket, bowling, dan field seperti seorang profesional.

Desain realistis dalam game ini akan membuat Anda merasa seolah-olah sedang merasakan getaran di taman bermain. Untuk memainkan game ini, Anda harus memiliki ruang penyimpanan minimum 11 GB dan prosesor radeon HD 6670

5. The Witcher 3

Rekomendasi terakhir untuk game PC offline terbaik tahun 2021 adalah The Witcher 3 Wild Hunt. Game ini memiliki suasana alam dengan grafis yang canggih.

Anda akan menjadi pemburu monster profesional serta petualang dengan pertunjukan permainan yang luar biasa.

Anda harus menemukan putra ramalan untuk mengakhiri monster dan penyihir di dunia.
Game ini bisa kamu mainkan di laptop atau komputer dengan spesifikasi penyimpanan minimal 35GB, prosesor minimal i5-2500, dan sistem operasi 64-bit.

Ini dia beberapa rekomendasi game PC offline terbaik tahun 2021. Pastikan kamu membeli game tersebut dari situs resmi, seperti Steam atau Epic Game Store.
(MRT)