OPPO Reno6 Series 5G, pemimpin dalam pembuatan video selfi
OPPO Reno6 Series 5G, pemimpin dalam pembuatan video selfi

OPPO Reno6 Series 5G, pemimpin dalam pembuatan video selfi

OPPO Reno6 Series 5G, pemimpin dalam pembuatan video selfi juga menghadirkan performa tangguh dengan chipset MediaTek Dimensity 900 dan Qualcomm® Snapdragon™ 870 5G yang akan menghadirkan kenyamanan baik untuk aktivitas profesional maupun bermain game di sela-sela.

Keberadaan OPPO Reno6 5G dan OPPO Reno6 Pro 5G juga bergantung pada kepercayaan OPPO terhadap jaringan 5G yang menjadi tren teknologi mutlak.

Performa tinggi, game yang imersif

OPPO Reno6 5G smartphone dengan chipset MediaTek Dimensity 900, RAM 8GB dan ROM 128GB, baterai SuperVOOC 2.0 4300mAh 65W yang dapat mengisi daya 100% hanya dalam 28 menit. Sedangkan untuk OPPO Reno6 5G Pro dilengkapi prosesor Snapdragon 870 5G, RAM 12GB dan ROM 256GB, serta baterai SuperVOOC 2.0 4500mAh 65W yang dapat terisi penuh dalam waktu 31 menit.

Pilihan performa tersebut menemani pengguna untuk kebutuhan profesional sekaligus memanjakan mereka yang gemar bermain game.

OPPO Reno6 Series 5G menghadirkan fitur-fitur yang memberdayakan para gamer esports untuk unggul, seperti daya tahan baterai, kinerja chipset berkapasitas tinggi, fitur pendinginan, startup cepat, mode fokus game, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA :   Harga HP Samsung Galaxy Z Fold 2 dan Spesifikasinya

Kamera AI Tingkat Lanjut

OPPO Reno6 5G dibekali dengan triple camera AI 64MP di bagian belakang dan kamera selfie 32MP di bagian depan. Sedangkan OPPO Reno6 Pro 5G mempunyai AI Quad Camera 50MP di bagian belakang dan Kamera Selfie 32MP di bagian depan, disempurnakan oleh sensor Sony IMX766.

Kedua tipe ini dilengkapi dengan fitur peningkatan pencitraan seperti Bokeh Flare Portrait Video, AI Highlight Video, Focus Tracking, Flash Snapshot, dan AI Palette.

Video Potret Bokeh Flare dapat dibuat menggunakan kamera depan dan kamera belakang menggunakan algoritma AI OPPO. Algoritme ini bertugas mengidentifikasi sumber cahaya sebenarnya di belakang subjek dan menciptakan titik cahaya bokeh pada kedalaman yang berbeda.

Sebelumnya hanya bisa dilakukan dengan kamera profesional, kini bisa dilakukan oleh OPPO Reno6 5G dan OPPO Reno6 Pro 5G.

Dan juga, AI Highlight Video untuk merekam video yang jernih baik dalam kondisi malam/gelap maupun siang/terang. Dengan Ultra Night Video, algoritme akan meningkatkan performa kecerahan dan menggunakan warna asli yang direkam dengan AI untuk meningkatkan kualitas video dan kejernihan warna secara dramatis. Ini membuat tekstur objek dalam video menjadi sempurna dan terlihat, bahkan saat ditangkap di area yang lebih gelap.

Dalam waktu siang hari/cahaya, OPPO Reno6 5G dengan Live HDR akan menyesuaikan pencahayaan dan menambah warna sesuai aslinya.

BACA JUGA :   Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A52

Sedangkan untuk OPPO Reno6 Pro 5G dilengkapi dengan teknologi DOL-HDR yang meningkatkan kualitas video dengan warna yang lebih jernih dan realistis, serta 4 kali rentang dinamis video.

Portrait Beautification Video menggunakan teknologi AI untuk menerapkan efek/filter kecantikan alami, seperti penyesuaian bentuk wajah, peningkatan riasan (warna lipstik dan perona pipi) dan font yang disesuaikan untuk setiap orang, dan dapat secara otomatis disesuaikan dengan suhu warna tinggi, suhu warna rendah dan lampu latar.

Layar nyaman untuk mata

OPPO Reno6 5G mempunyai sebuah layar AMOLED 6,4 inci dengan kecepatan refresh 90Hz dan kecepatan pengambilan sampel sentuh 180Hz untuk tampilan yang lebih halus dan jernih. Di OPPO Reno6 Pro 5G, layarnya dilengkapi dengan layar melengkung 3D 6,5 inci, refresh rate 90Hz, dan sentuhan 180Hz.

Tipe ini juga bersertifikat HDR10+ untuk gambar yang lebih tajam dan berkualitas lebih tinggi. Di keduanya opsi layar tersebut menawarkan kemudahan saat menjelajahi emosi manusia yang terekam dalam foto atau video pribadi, menjelajahi media sosial, atau bersantai sambil menonton tayangan streaming.

Desain yang stylish dan futuristik

OPPO Reno6 seri 5G melanjutkan warisan desain ramping dan ringan khas Reno Glow. OPPO Reno6 5G dengan desain retro ultra-ramping dengan ketebalan 7.59mm dan berat 182g dalam dua warna cantik Aurora dan Stellar Black. Sementara OPPO Reno6 Pro 5G hadir dalam warna Lunar Grey, tebalnya 7.99mm dan beratnya 188 gram.

BACA JUGA :   Harga Realme Book Versi Intel i3 dan Spesifikasinya

Smartphone telah menjadi prioritas dalam kehidupan kita, terutama dalam keadaan saat ini. Ia mulai menggunakan kompleksitas fitur-fiturnya untuk menangkap gambar, lancar saat menjelajahi aplikasi untuk kebutuhan bisnis, dan game yang menuntut performa luar biasa.

Sebagai pemimpin dalam format video vertikal dengan Bokeh Flare Portrait Video dan AI Highlight video tercanggih, OPPO Reno6 Series 5G membantu pengguna menangkap perasaan yang sangat nyata di setiap momen spesial bersama keluarga dan saat menjelajahi inspirasi di lingkungan sekitar.

Jajaran terbaru dengan kemampuan ultra-fast charging OPPO Reno6 Series 5G juga menjadi elemen penting dalam mendukung aktivitas pengguna meski mayoritas dilakukan di rumah.

OPPO Reno6 Series 5G juga mengadakan kontes foto yang berkolaborasi dengan OPPO Renovator

6 tokoh profesional dari industri seni kreatif bernama Reno Prodigy dengan tema “Emosi yang Terlupakan”. perilisan ini bertujuan untuk menunjukkan kemampuan OPPO Reno6 Series 5G, pemimpin dalam pembuatan video selfi.

Di bidang e-sports, OPPO Reno6 series bekerja sama dengan Bigetron.

Fest akan menghidupkan kembali peluncuran OPPO Reno6 Series 5G dengan mengusung konsep perpaduan antara film dan musik serta bertabur bintang muda berbakat masa kini.