Skor Jerman vs Armenia 6-0 kualifikasi Piala Dunia
Skor Jerman vs Armenia 6-0 kualifikasi Piala Dunia

Skor Jerman vs Armenia 6-0 kualifikasi Piala Dunia

Skor Jerman vs Armenia Jerman mengalahkan Armenia dengan setengah lusin gol dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup X di zona Eropa, Senin (9/6/2021). Skor 6-0 menunjukkan kekuatan Der Panzer.

Pagar di Mercedes-Benz Arena, Stuttgart, menjadi menarik meski terkesan sepihak. Jerman masih sangat sulit bagi Armenia.

Tim Jerman yang mencetak enam gol kali ini datang melalui aksi Serge Gnabry (6′, 15′), Marco Reus (35′), Timo Werner (45), Jonas Hoffmann (52′), dan Karim Adeyemi (90+). 1). ‘).

Hasil Skor Jerman vs Armenia ini menempatkan Jerman di puncak klasemen dengan 12 poin. Baca review pertandingan selengkapnya di bawah ini, Bolaneters!

ronde pertama

Jerman mendominasi sejak awal pertandingan dan membuka set gol pada menit keenam. Gnabry menerima umpan Goretzka dari sebuah chip, memutar kiper lawan, dan menembak dari sudut sempit. Sasaran! Jerman 1-0 Armenia.

BACA JUGA :   Top Skor Liga Italy ~ Juventus Menang Telak.!

Menit ke-15 menambahkan Gnabry ke kumpulan golnya. Kali ini dari umpan silang Reus di sebelah kiri, Werner melewatkan bola, tetapi Gnabry berada di posisi yang tepat untuk menjegalnya. Sasaran! Jerman 2-0 Armenia.

Setelah itu pertandingan tetap menjadi milik Jerman. Armenia mencoba merespons, tetapi ada perbedaan yang jelas dalam level lapangan permainan.

Pada menit ke-35, giliran Reus yang menambah gol di grup Jerman. Werner memantulkan bola ke area penalti, dan Reus sendiri mengalahkan kiper dengan sebuah gol. Sasaran! Jerman 3-0 Armenia.

Pada menit ke-45, Werner akhirnya mencetak gol sendiri. Umpan silang Goretzka jatuh di posisi yang sempurna untuk tendangan geser Werner dari jarak dekat. Sasaran! Jerman 4-0 Armenia.

BACA JUGA :   Hasil Kualifikasi Piala Dunia antara Swiss dan Italia

45 menit pertama berakhir dengan tampilan yang miring. Skor 4-0 membawa para pemain masuk ke ruang ganti.

putaran kedua

Jerman langsung tancap gas di babak kedua. Pada menit ke-52, Hoffman mengkonsolidasikan bola liar yang diciptakan oleh kekacauan tendangan sudut untuk meluncurkan bola dua arah. Sasaran! Jerman 5-0 Armenia.

Pada menit ke-62, Jerman seharusnya menang 6-0. Musila mengirim umpan silang ke sudut jauh Hoffmann, dan sayangnya eksekusi Hoffmann kurang sempurna.

Tempo pertandingan menurun hingga menit ke-70 akibat banyaknya pergantian pemain. Namun, Jerman masih dominan.

Pada menit ke-82, Werner mencetak gol, namun dibatalkan karena offside. Skor masih 5-0 untuk Jerman yang memasuki sepuluh menit terakhir.

BACA JUGA :   Hasil Persipura Jayapura vs Persela Walet Mutiara Hitam Kalah Beruntun

Tepat di akhir pertandingan, menit 90+1, Adeyemi meningkatkan operan Ritz hingga batasnya untuk memberikan sentuhan akhir yang sempurna pada Skor Jerman vs Armenia. Sasaran! Jerman 6-0 Armenia.

berbaris

Jerman XI: Manuel Neuer; Jonas Hoffmann, Niklas Soleil, Antonio Rudiger, Thelo Kehrer (83′ David Raum); Joshua Kimmich (61′ Ilkay Gundogan), Leon Goretzka; Serge Gnabry (72′ Karim Adeymi), Marco Royce (60′ Florian Werts), Leroy Sane (60′ Jamal Musiala); Timo Werner.

Armenia XI: David Yurchenko. Hovhannes Hambardzumian (57′ David Terrian), Taron Voskanian, Farazdat Haruyan, Kamo Hovhannisyan; Wbeymar Angulo (46′ Solomon Udo), Artak Grigoryan; Tigran Parsgian (70 Vahan Pechakchian), Henrikh Mkhitaryan, Khoren Peramyan (82 Artem Avanisyan), Sargis Adamian (46 Ishkhan Jiloyan).