Inilah Game Offline Battle Royale Terbaik untuk Android
Inilah Game Offline Battle Royale Terbaik untuk Android

Inilah Game Offline Battle Royale Terbaik untuk Android

Game offline battle royale terbaik – Baik untuk versi PC maupun Android, PUBG sudah menjadi game battle royale terlaris sepanjang masa. Game ini memungkinkan Anda untuk bertemu dengan puluhan pemain lain dan Anda ditugaskan untuk bertahan hidup hingga permainan selesai.

PUBG sendiri merupakan game online yang mengharuskan kamu untuk online saat memainkan game ini.

Game battle royale di Android bukan hanya PUBG. Masih banyak game offline battle royale lain yang tidak kalah serunya dengan PUBG seperti di bawah ini.

Selain seru, game-game berikut ini juga bisa dimainkan meski kamu sedang tidak online. Penasaran seperti apa gamenya? Simak ulasan berikut.

BACA JUGA :   5 Aplikasi Jadwal Imsakiyah Ramadhan 2022 di iOS dan Android

Giant.io

Jika dibandingkan dengan PUBG, game offline battle royale ini mirip dengan Fortnite. Game ini memungkinkan Anda menggunakan emoji untuk membuat bangunan untuk menghindari serangan musuh Anda.

Selain itu, Anda dapat memainkan game ini secara online atau offline. Game ini dikembangkan oleh Navo Games oleh lebih dari 1 juta pengguna.

Royal Robots Battleground

Jika Anda menggunakan karakter manusia dalam game PUBG, game ini berbeda. Disini kamu akan berperan sebagai robot yang harus bertahan dari serangan robot lain.

Dalam game ini Anda akan merasakan perang nyata antar robot. Game ini dikembangkan oleh Naxeex Robots oleh lebih dari 500 ribu pengguna.

Battleground’s Survivor: Battle Royale

Dapat dikatakan bahwa game ini adalah PUBG dalam versi offline.

BACA JUGA :   Fitur Terbaru Google Meet Yang Perlu Diketahui

Selain memiliki grafis yang realistis, game ini juga memiliki aturan gameplay seperti PUBG, di mana kamu harus mengalahkan puluhan musuh dan menjadi yang bertahan hingga akhir.

Game ini dikembangkan oleh Baton Games oleh lebih dari 1 juta pengguna.

US Army Commando Battleground Survival Mission

Game ini merupakan game survival yang mengambil latar belakang Perang Dunia II. Dalam game ini, Anda akan ditugaskan untuk menjelajah ke area yang sangat luas untuk menghabisi semua musuh Anda.

Anda juga harus bertahan saat musuh mulai menyerang Anda. Game ini dikembangkan oleh The Game Feast oleh lebih dari 10 juta pengguna.

Guns Royale

Jika Anda adalah penggemar game 8-bit, maka Anda harus mencoba yang satu ini. Seperti halnya PUBG, dalam game ini kamu juga akan menjadi orang terakhir yang bertahan.

BACA JUGA :   Game PC offline terbaik tahun 2021

Anda juga dapat memilih tingkat kesulitan dari game yang akan Anda mainkan. Anda juga dapat memainkan game ini secara online atau offline.

Game ini dikembangkan oleh Wizard Games Incorporated oleh lebih dari 100 ribu pengguna.

itu dia game offline battle royale terbaik di Android. Sekarang saatnya Anda coba mainkan!