Laptop Asus Vivobook Tampil Stylish dan Desain Slim
Laptop Asus Vivobook Tampil Stylish dan Desain Slim

Laptop Asus Vivobook Tampil Stylish dan Desain Slim

Jajaran baru laptop Asus Vivobook telah dirilis di Indonesia. Masih terlihat elegan, namun performanya dijanjikan akan lebih bertenaga.

Asus VivoBook adalah laptop yang didesain khusus untuk anak muda. Itu sebabnya desainnya elegan dan penuh warna, sesuai dengan anak muda.

VivoBook juga merupakan laptop yang sangat powerful dan kali ini jajaran laptop Asus VivoBook hadir kembali. Itu peningkatan kinerja yang signifikan, kata Jimmy Lin, Regional Director ASUS untuk Asia Tenggara.

Laptop VivoBook S14 (S433), laptop VivoBook Ultra 14 (K413), dan laptop VivoBook Ultra (A413). Ketiga perangkat ini yang dibawa Asus ke Tanah Air.

Laptop Ketiganya dilengkapi dengan prosesor Intel Core generasi ke-11 dengan pilihan hingga Intel Core i7-1165G7 yang juga dilengkapi dengan chip grafis Intel Iris X terintegrasi terbaru.

BACA JUGA :   Dell Latitude 13 5320, i5-1135G7

Ketiga laptop Asus Vivobook tersebut ditenagai oleh Asus Intelligent Performance Technology (AIPT). AIPT adalah teknologi yang menggabungkan sistem pendingin dengan berbagai sensor untuk meningkatkan kinerja, masa pakai baterai, dan konfigurasi sistem pendingin.

Dengan layar yang lebih baik kini hadir seri VivoBook terbaru. Seri VivoBook terbaru ini menggunakan panel display level IPS dengan tingkat reproduksi warna yang lebih baik dari sebelumnya demi memenuhi kebutuhan pengguna.

Asus VivoBook S14 (S433), Asus VivoBook Ultra 14 (K413) dan Asus VivoBook Ultra 14 (A413) semuanya dilengkapi dengan fitur konektivitas terkini.

Ketiga laptop tersebut juga dilengkapi dengan port HDMI, selain dilengkapi dengan port USB Type-C dan Type-A. sehingga dapat dengan mudah dihubungkan ke monitor eksternal.

BACA JUGA :   Spesifikasi terdepan OPPO Reno6 Series 5G

Ketiganya dilengkapi dengan modul WiFi 6 (802.11ax) terbaru untuk koneksi nirkabel terbaik. Dibandingkan pendahulunya WiFi 6 memiliki kecepatan transfer data yang lebih tinggi dan stabil. Ini mendukung aktivitas dan pengguna sehari-hari yang dinamis dan mobile.

Khusus untuk VivoBook S14 (S433), laptop ini hadir dengan konektivitas Thunderbolt 4 melalui USB Type-C. Thunderbolt 4 menawarkan kecepatan transfer data yang sangat tinggi dan dapat digunakan sebagai output tampilan dengan dukungan layar hingga resolusi 8K.

Port Thunderbolt 4 pada VivoBook S14 (S433) terbaru juga mendukung Power Delivery yang artinya laptop Asus Vivobook ini dapat diisi dayanya menggunakan adaptor Power Delivery yang menggunakan USB Type-C.

VivoBook ini juga disediakan fitur AI noise cancelling yang dapat meredam noise saat panggilan konferensi online, sehingga suara pengguna terdengar lebih jelas.

BACA JUGA :   LG QNED Mini LED TV, TV LCD Tercanggih

Semua seri VivoBook terbaru yang dirilis dilengkapi dengan perangkat keras Office yang sudah diinstal sebelumnya. Dengan demikian, pengguna tidak perlu lagi menginstall aplikasi office lain atau aplikasi bajakan. Fitur ini tersedia secara gratis.

VivoBook S14 (S433) dan VivoBook Ultra 14 (K413) kini telah hadir di pasar Indonesia. VivoBook S14 (S433) ini dijual dengan harga mulai dari Rp 13.999.000.

Sementara seri VivoBook Ultra 14 (K413) dirilis seharga Rp 9.199.000, sedangkan untuk seri VivoBook Ultra 14 (K413).