Cara Mengubah Kuota Tiktok Menjadi Kuota Reguler

Cara Mengubah Kuota Tiktok Menjadi Kuota Reguler

Mengubah Kuota Tiktok Menjadi Reguler – Penasaran dengan cara memperbarui kuota tiktok sebagai kuota utama? Begitu terkenalnya tiktok pada kalangan rakyat generik, para providerpun mulai menaruh opsi kuota tiktok, namun ada menurut beberapa orang yg ingin mengubahnya menjadi kuota reguler.

Pada dasarnya kuota tiktok ini merupakan layanan yang bisa kamu dapatkan dari provider & umumnya diikut sertakan dengan paket data kuota utama lainnya.

Namun bagi mereka yang tidak senang membuka tiktok, atau tidak bermain tiktok, maka kuota tiktok akan menjadi mubazir.

Oleh karenanya banyak sekali yg mencari cara memperbarui kuota tiktok sebagai kuota reguler. Jangan khawatir baca artikel ini sampai habis maka kamu akan sanggup mengubahnya menjadi kuota utama.

BACA JUGA :   Begini Cara Cek Tarif Pos Indonesia Melalui Handphone

Kuota Tiktok Gratis

Seperti yang telah kami katakan pada paragraf di atas, bahwasannya telah banyak provider yang menunjukkan kuota tiktok secara gratis.

Salah satunya merupakan indosat IM3, dimana mereka menaruh kuota tiktok tadi secara cuma-cuma ke pelanggannya.

Hal ini digunakan sebagai ajang kenaikan pangkat agar lebih banyak kawula muda yang menggunakan indosat. Pasalnya kita memahami bagaimana tiktok ini sebagai aplikasi wajib bagi kebanyakan kawula belia di jaman ini.

Namun tentu saja tidak seluruh kawula muda atau pengguna provider yg menunjukkan kuota tiktok secara gratis, menggunakan atau bermain tiktok.

Oleh karena itu tidak sedikit pula yang mencari cara memperbarui kuota tiktok menjadi kuota reguler secara gratis, apa bisa? Simak ulasannya berikut.

Cara Mengubah Kuota Tikok Menjadi Kuota Utama

Untuk bisa memperbarui kuota tiktok sebagai kuota reguler tidaklah membutuhkan skill spesifik, dan tentu saja kamu bisa melakukannya selama terdapat aplikasi HTTP Injector.

BACA JUGA :   Begini cara Menggunakan Google Meet di Laptop dan Komputer

Dengan HTTP Injector tersebut, kuota tiktok mampu kamu pakai menjadi kuota utama yang nantinya bisa kamu pakai buat browsing atau mengakses aplikasi lainnya yg membutuhkan koneksi internet.

Untuk lebih jelasnya, silahkan ikuti langkah berikut cara mengubah kuota tiktok menjadi kuota reguler:

  1. Download dan install terlebih dahulu aplikasi HTTP Injector dalam link yang telah kami sediakan pada bawah,
  2. Selanjutnya silahkan download config untuk mengubahnya sebagai kuota reguler disini atau disini,
  3. Buka HTTP Injector > Klik Import Config > Pilih config yang sudah kamu download sebelumnya,
  4. apabila sudah mampu kamu klik opsi mulai atau start,
  5. Taraaaa! kamu telah bisa memakai kuota tiktok sebagai kuota reguler
BACA JUGA :   Begini Cara Cek IMEI OPPO Agar tau Resmi atau Tidak

Jika terjadi hambatan dengan config, misalnya tidak mampu mengakses internet atau tidak sanggup terkoneksi dengan jaringan internet, silahkan cari config lainnya di google.

Cara Mengubah Kuota Tiktok Menjadi Reguler Tanpa Aplikasi

Sayangnya, kamu tidak bisa mengganti kuota tiktok sebagai kuota reguler tanpa aplikasi, karena memang kamu wajib menggunakan aplikasi pendukung seperti yg kami sebutkan pada atas.

Memang membutuhkan sedikit effort untuk mampu mengubah kuota tiktok tadi, namun cukup woth it, lantaran jika berhasil kamu akan menghemat kuota reguler yg kamu miliki.

Jadi, memang kamu harus download HTTP Injector, dan ikuti langkah di atas agar bisa menikmati kuota utama hasil berdasarkan mengganti kuota tiktok tadi.

Download HTTP Injector Gratis

Sayangnya HTTP Injector yang ada di playstore tidaklah gratis, kamu wajib merogoh kocekmu untuk bisa mendownloadnya.

Namun tidak usah bingung karena kami sudah menyediakan link download HTTP Injector gratis berikut.

DOWNLOAD HTTP INJECTOR