Cara Mendapatkan Kuota Tiktok Indosat

Cara Mendapatkan Kuota Tiktok Indosat

Mendapatkan Kuota Tiktok Indosat – Untuk konsumen im3 indosat, bisa memakai kuota tiktok secara gratis. Triknya juga tidak mengecewakan gampang, konsumen hanya bermodal mendownload apliksi tiktok pada playstore ataupun appstore dan bisa memainkan tiktok dengan kuota free im3 tanpa harus memakai kuota penting.

Mengenal Kuota TikTok Indosat

Provider Indosat adalah salah satu provider yg seringkali memberikan promo gratis.

Kali ini Indosat menaruh paket TikTok free sebesar 10GB untuk para konsumen Indosat yg aktif. Kamu bisa memakai kuota ini buat Tiktokan sepuasnya.

Cara melihat apakah Kamu memperoleh kuota tambahan ini ataupun tidak, Kamu bisa instal aplikasi MyIm3. Klik bagian Halaman, kemudian klik tombol Informasi. Jika ada catatan paket Tik Tok 10GB, maksudnya Kamu memperoleh bagian paket TikTok free dari Indosat.

BACA JUGA :   4 Cara Menghapus Akun Facebook dengan Mudah

Cara Mendapatkan Kuota Tiktok Indosat

IM3 Ooredoo menuntun TikTok buat menunjukkan penghargaan dalam klien lewat acara #TikTokTreats.

Program ini mengajak seluruh klien IM3 Ooredoo dan semua konsumen TikTok buat mengakulasi nilai yang besar, di mana keseluruhan nilai itu dapat ditukarkan dengan bermacam opsi tambahan free kuota serta promo istimewa yg lain.

Indosat Ooredoo sempat mengadakan acara #TikTokTreats serta membagikan reward berbentuk paket internet

Indosat Gratis juga mempunyai paket keterangan yg pada dalamnya terdapat kuota khas buat aplikasi- aplikasi yang kerap dipakai oleh masyarakat era saat ini.

Paket itu ialah Freedom U, pada paket berita ini hendak ditawarkan kuota krusial dan kuota aplikasi semacam TikTok, Instagram, Line, dan sosial media yg lain. Tidak hanya itu juga tercantum di dalamnya aplikasi streaming, aplikasi marketplace dan aplikasi meet. Kalian bisa mengaktifkan paket Freedom U yang terkini biar kalian mempunyai paket khas TikTok.

BACA JUGA :   Cara Menghapus Cache Aplikasi dan Browser di Android

Cara mengaktifkannya, kalian buka aplikasi MyIM3 sesudah itu cari paket warta Freedom U dan pilih paket yg cocok dengan seleramu.

Paket Freedom U mempunyai beberapa opsi diantaranya, kuota 3 gb( kuota krusial)+ 15 gb( kuota aplikasi) dengan harga Rp. 60. 000, setelah itu paket 7 gb( kuota penting)+ 20 gb( kuota aplikasi) dengan harga Rp. 80. 000, masih ada dua paket menggunakan tambahan cashback yang memperlihatkan 10 gb( kuota krusial)+ 25 gb( kuota aplikasi) Rp. 100. 000 dan 60 gb sudah melingkupi kuota krusial serta kuota aplikasi dengan harga Rp. 150. 000

Jadi buat Catatan, Kamu bisa melihat paket kuota indosat dengan menggunakan aplikasi indosat my im3 dan pilih paket internet indosat yang cocok untukmu saat main TikTok.

BACA JUGA :   Begini Cara Transfer Pulsa Indosat dengan Mudah dan Cepat

Cara mengganti kuota Tiktok menjadi kuota Reguler

Banyak orang yang tidak menggunakan aplikasi Tiktok bingung gimana cara mengubah kuota Tiktok ke kuota reguler. Penasaran?

Untuk bisa mengubah kuota tiktok menjadi kuota utama sebenarnya sangatlah mudah, yg perlu kamu lakukan hanyalah klik link tutorial lengkapnya DISINI

Namun sayangnya kuota Tiktok sendiri belum bisa diganti jadi kuota utama tanpa aplikasi, jadi disini cuma bisa menggunakan aplikasi HTTP Injector buat memakai kuota Tiktok menjadi kuota reguler.