KAESANG DI MINTA MENGEMBALIKAN KUNCI MOBIL FELICIA
Kaesang Pangarep Diminta Untuk Mengembalikan Mobil Dan STNK Milik Felicia Tissue.

Kaesang Diminta Mengembalikan Kunci Mobil & STNK Oleh Ibu Felicia

Kisah cinta putra bungsu Presiden Jokowi menjadi sorotan. Kaesang Pangarep, baru-baru ini putus dengan Felicia, gadis yang telah dia kencani selama lima tahun.

Hal ini membuat Melia Lau, ibu Felicia, berapi-api, karena Kaesang baru saja menghilang tanpa memberikan penjelasan kepada putrinya. Melia juga menyebut pihak ketiga yang telah merusak keharmonisan hubungan Kaesang dan Felicia.

Putusnya hubungan Kaesang dan Felicia rupanya juga membuat Melia meminta Kaesang mengembalikan kunci mobil dan STNK. Nama Nadia juga disebut-sebut merusak hubungan antara putrinya dan Kaesang.

“Katakan pada pacar barumu untuk mengembalikan kunci mobil anak saya dan STNK. Maluuulah @nadrifta,” tulisnya.

BACA JUGA :   Daftar Orang Terkaya Terbaru di Indonesia, Siapa Saja?

“Nadia, kupikir kau akan menjaga anakku dan pacarnya yang berusia 5 tahun. Kaulah yang sangat saya puji karena sebagai MC rupanya hatimu lebih dari sekedar harimau,” kata Melia

kaesang di minta mengembalikan kunci mobil & STNK oleh ibu felicia
© Instagram Meilia Lau

Ibu Felicia Murka mengungkap fakta di Singapura

Putusnya hubungan Kaesang dengan Felicia berujung panjang. Ibu Felicia Tissue, Melia Lau, mengungkap fakta soal posisi Kaesang Pangarep.

Melia menilai posisi putra bungsu Presiden Jokowi Widodo (Jokowi) itu tidak bermoral. Mengutip akun Instagram @meilia_lau, Minggu 7 Maret 2021, Meilia mengunggah status sahabat Felicia.

Teman tersebut telah mengatakan bahwa temannya juga menjadi korban dari “bayang-bayang” dan Kaesang meninggalkannya tanpa penjelasan apapun. Kabarnya, Kaesang telah menghapus foto Felicia di akun media sosialnya.

“Tidak hanya di Indonesia. Di Singapura, teman-teman Felicia merasa perilaku ini sangat tidak etis dan sama sekali tidak memiliki sopan santun,” tulis Melia.

BACA JUGA :   Cara Mencetak Sertifikat Vaksin Online Di Pedulilindungi
kaesang di minta mengembalikan kunci mobil & STNK oleh ibu felicia
© Akun Instagram @meilia_lau

Sindir Kisang

Tidak hanya itu, Melia Kaesang juga direpotkan olehnya. Konon wanita ini sangat lemah. Tapi wanita bisa lebih kuat dari pria seperti dia.

“Wanita memang lemah. Tapi jangan mengecilkan hati wanita. Dia akan lebih kuat dari otot dan tubuh yang besar tidak akan punya keberanian,” tulis Melia.

Sang ibu pun mengatakan bahwa keluarganya cukup sabar menghadapi Kaesang tanpa kejelasan. Putrinya juga sama.

Ia menulis, “Jangan tunjukkan berperilaku memalukan @kaesang @jokowi.”

Kaesang Pangarep Punya pacar baru?

Kabarnya, Kaesang Pangarep dan kekasihnya Felicia Tissue berpisah. Kecurigaan itu muncul karena minimnya foto mesra Keisang dan Felicia di Instagram putra bungsu Jokowi.

Kini beredar rumor bahwa Kaesang punya pacar baru bernama Nadia Arefta. Instagram @lambe_turah memperlihatkan misteri Kaesang yang menarik perhatian seorang wanita.

BACA JUGA :   Biaya Pasang Baru IndiHome dan Daftar Harga Paketnya

“Selalu ada seseorang yang bersemangat di pagi hari,” kata Kaesang.

Siapakah wanita itu?

Sementara itu, di Instagram story Nadia, tampak ia menerima buket bunga mawar merah yang diduga ia dapatkan dari Kaesang.

“Dari Profesional ke Karyawan,” baca surat yang tertulis di Venus. Surat itu juga mencantumkan inisial KSG yang diduga adalah nama Kaesang.

Tak hanya itu, Instagram story Nadia juga memperlihatkan dirinya sedang duduk bersama seorang pria yang wajahnya tertutup stiker, dan diduga pria tersebut adalah Kaesang.

Saat melihat pakaian dan sepatu yang dia kenakan, penampilan ini terlihat persis seperti yang dikenakan Kaesang.