Viral Pemain Timnas Wiltan Sulaeman Dijemput naik Pick up

Viral Pemain Timnas Witan Sulaeman Dijemput naik Pick up

Witan Sulaeman – Video viral yang memperlihatkan pemain timnas Witan Sulaeman tiba di Palu, Jumat (1/7), di jemput oleh mobil pick up saat meninggalkan Bandara Mutiara Ces Al Jufri di Palu, Sulawesi Tengah.

Witan Sulaeman yang baru saja selesai membela merah putih di ajang AFF 2020 di Singapura, tiba di kampung halamannya di Palu dan hanya disambut oleh keluarganya menggunakan mobil pick up.

Video yang diunggah akun Instagram stepmagz, Jumat (1/7), langsung menuai beragam komentar. Tak banyak yang menyayangkan respon yang dinilai tidak pantas bagi seorang pahlawan olahraga yang baru saja mengharumkan nama bangsa di kancah internasional.

“Antara salut untuk keluarga dan sedih untuk pemerintah,” tulis akun Instagram Andriyantodan.

BACA JUGA :   Debt Collector Tagih Hutang Dengan Joget, Emak Emak Auto Bayar

Sementara itu, Sadamlibulembah mengatakan, “Mungkin tidak ada informasi dari pemerintah bahwa dia ingin kembali ke Palu. Witan santai tapi netizen baper,” ujarnya sambil tersenyum geli.

Video viral dengan berbagai komentar dari warga tersebut langsung didemonstrasikan oleh Witan Suleiman melalui video YouTube di akun Thesultan GLOBAL.

Dalam video tersebut, Witan menyertakan kutipan percakapan WA dengan seseorang yang di panggil bunda.
Saat itu Whitan bertanya di mana rumahnya, masih ada atau tidak.

Lebih lanjut, dalam obrolan WhatsApp, Witan mengaku akan berangkat ke Palu pada 8 Januari 2022.
Dalam percakapan berikut, Whittan tiba-tiba mengumumkan bahwa dirinya berada di Palu pada Jumat (1/7). Dia berangkat ke Palu tanpa memberitahu kerabatnya di Palu.

BACA JUGA :   Berikut Cara Pembelian Tiket Konser Justin Bieber di Jakarta

“Bunda saya balik tadi pagi bunda soalnya saya kira selesai karantina tanggal 7 bunda, ternyata dapat izin dipercepat karantinanya. Jadi saya ke Palu hari ini, lupa juga kasih info lagi ke bunda.

Witan menjelaskan kenapa dijemput di Bandara Mutiara Cess Jafri Palu menggunakan mobil Pick up. Menurut Witan, ayahnya suka menggunakan mobil terbuka (pick up) karena bisa menampung lebih banyak orang.

“Iye bunda, papaku dia suka memang naik mobil open smasma keluarga, jadi dia jemput naik (mobil) open,” kata Witan seperti dalam youtube.

Bagi Witan, di jemput dengan mobil terbuka (pick up) bukanlah masalah baginya.

“Jadi dia jemput saya naik pick up, tidak masalah bunda,” katanya.

BACA JUGA :   Jadwal Pendaftaran UTBK-SBMPTN 2022 Dibuka 23 Maret 2022

Di akhir percakapan, Whitan meminta seseorang yang di panggil bunda dalam obrolan WhatsApp untuk tidak mengabaikan informasi viral bahwa dia dijemput di bandara menggunakan mobil pick up.

“Iye bunda, tak usah hiraukan mereka bunda, ayah saya suka naik mobil terbuka (pick up) karena dia suka mengumpulkan semua keluarga dan mengambil (menjemput) bunda,” tulis Whitan sambil tertawa terbahak-bahak.