HP Realme C25 Telah Rilis di Indonesia, Ini Spesifikasi Andalannya (youtube.com)
HP Realme C25 Telah Rilis di Indonesia, Ini Spesifikasi Andalannya (youtube.com)

HP Realme C25 Telah Rilis di Indonesia, Ini Spesifikasi Andalannya

HP Realme C25 kini telah meluncur ke tanah air bersama C21. HP tersebut membawa bekalan desain geometric art dengan peningkatan chipset, kapasitas memori serta kamera.
Bahkan menurut informasi dari Public Relation Manager Indonesia, menyampaikan bahwa Realme C25 tersebut merupakan HP paling perdana yang rilis di Indonesia. Bahkan, HP tersebut hadir dengan sensor 48MP seri C yang pertama.

Spesifikasi Terbaik HP Realme C25 Terbaru

Hadirnya Realme C25 tersebut memberikan warna baru bagi pecinta smartphone Realme karena berbodi tangguh. HP tersebut berbeda dari pendahulunya dengan ketahanan bodi yang lebih kuat meski jatuh beberapa kali dan tahan terhadap goresan benda keras.
Realme C25 telah secara resmi dan tersertifikasi TUV Rheinland High Reliability dengan 23 pengujian. Selain itu telah melalui 10 skenario jatuh maupun abrasi karena penggunaan. Hasilnya pun memuaskan.

BACA JUGA :   Harga Ponsel Gaming Xiaomi Black Shark 4 dan Black Shark 4 Pro

Dimensi dan Layar

Realme C25 memiliki dimensi berukuran 164,5 x 75,9 x 9,6 mm. Didukung dengan layar IPS LCD 6,5 inch dengan resolusi 1600 x 720 piksel dan rasio 20:9.
HP Realme C25 tersebut memiliki berat hingga 209 gram. HP tersebut berbahan plastik dengan motif gradasi yang cantik pada bagian punggung ponsel.

Sematan Kamera

Ponsel tersebut memakai tripel kamera dengan kamera utama 48MP, kamera makro 2 MP dan 2 MP kamera depth. Sedangkan, pada kamera selfie memiliki 8MP terbaik. Sematan kamera B&W dipercaya meningkatkan kontras antara area terang maupun gelap.

Performa Mesin

Menjadi salah satu Ponsel yang tangguh, HP tersebut berbekal prosesor MediaTek Helio G70 yang cocok untuk gaming segmen entry level.
Sedangkan untuk mendukung performanya, HP Realme C25 tersebut berbekal konfigurasi RAM 4GB dengan 64GB dan 4GB dengan 128GB.
Sistem operasi yang digunakan ponsel tersebut yakni Android 10 dengan antarmuka UI 2.0. Tentu saja lebih tangguh dan mendukung para penggunanya untuk bermain game.

BACA JUGA :   Cara Mengatasi Playstore tidak Bisa Download

Kapasitas Baterai

Realme C25 membawa sematan kapasitas baterai hingga 6000 mAh dengan daya pengisian baterai hingga 18 W. Dengan daya tampung baterai yang besar, memungkinkan anda menggunakannya dalam waktu yang lama. Apabila dalam mode standby maka HP tersebut mampu bertahan hingga 47 jam.
Anda yang menginginkan HP Realme C25 tersebut, anda bisa mendapatkannya dengan harga 2 jutaan. Segera lakukan pembelian dan manfaatkan segala keunggulannya.