Bel Rumah Pintar, Cegah Tamu Tak Diundang
Bel Rumah Pintar, Cegah Tamu Tak Diundang

Bel Rumah Pintar, Cegah Tamu Tak Diundang

EZVIZ meluncurkan sebuah produk bel pintu rumah pintar atau smart door viewer EZVIZ DP1C tanpa kabel. Produk bel pintu rumah pintar ini dibuat berbeda karena tidak hanya untuk menjaga keamanan pemilik rumah, tetapi juga dibuat dengan sentuhan minimal untuk menjaga kesehatan penghuni rumah.

Country Manager EZVIZ Indonesia Howard Yoeng dalam keterangannya, Rabu (27/1)/2021).

Howard menjelaskan, bahwa produk baru ini hadir dengan mode bel pintu video tunggal dan penampil pintu yang memungkinkan pengguna untuk melihat tamu jarak jauh dan berbicara dengan mereka melalui sebuah layar.

Monitor ini berada di dalam ruangan atau terhubung secara otomatis ke perangkat melalui aplikasi EZVIZ.

Produk ini juga dilengkapi dengan deteksi gerakan PIR. Jadi perangkat ini akan memberikan perlindungan tambahan yang lebih proaktif tentunya,

BACA JUGA :   Perbedaan VGA AMD dan NVIDIA, Kelebihan dan Kekurangannya

“DP1C adalah produk kelas Smart Home Door Viewer yang hadir dengan fitur-fitur canggih seperti PIR Motion Detection, Two Way Talk dan internal chime yang sangat mudah digunakan melalui aplikasi EZVI,” tambah Howard.

Perangkat ini juga dilengkapi dengan dua slot dimana masing-masing slot terbuat dari bahan khusus yang sensitif dan bahan logam yang kuat. Hal ini memungkinkan DP1C menjadi rangkaian keamanan yang sangat tangguh.

Selain itu, sistem perangkat ini akan sangat nyaman bila dipasang di pintu rumah anda, tanpa mengurangi sedikit pun estetika dan tentunya tetap menjamin kualitas privasi pengguna.

Hal ini dimaksudkan untuk mengurangi hal hal yang tidak kita inginkan atao tamu tak diundang yang mencoba mengintip ke dalam rumah Anda melalui kamera.

BACA JUGA :   Harga dan Spesifikasi Terbaru Realme GT Master Edition

Howard mengklaim bahwa produk ini dirancang dengan standar keamanan yang tinggi. jadi penghuni rumah tidak perlu lagi keluar untuk membuka pintu dan memeriksa tamu yang berkunjung.

Pasalnya, DP1C dilengkapi layar berwarna berukuran 4,3 inci yang dipasang di depan pintu interior. Dan kemudian akan menampilkan penampil pintu EZVIZ DP1C secara otomatis dari sana.

“Di saat tamu menekan bel tersebut, DP1C akan memberitahukan tamu tersebut di luar dalam bentuk video real-time. Kapan pun dan di mana pun pengguna berada, pengguna dapat melihat dan berbicara dengan mereka menggunakan sebuah smartphone,” katanya.

Howard menambahkan bahwa produk EZVIZ DP1C hadir dengan resolusi HD 720p yang mana mampu menangkap tayangan yang lebih jernih baik di waktu siang hari maupun di malam hari.

BACA JUGA :   Cara Membuat Tulisan Terbalik di WhatsApp

Berkat built-in lampu inframerah, perangkat ini akan secara otomatis menampilkan presentasi hitam putih dalam kondisi cahaya rendah hingga jarak 3 meter.

Selain itu juga, DP1C dilengkapi dengan sebuah lensa sudut yang lebarnya 104 derajat yang memungkinkan pengguna bisa leluasa untuk melihat lebih luas dan lebih jelas.

DP1C juga dilengkapi dengan baterai isi ulang 4600mAh yang memungkinkan sebuah perangkat ini lebih fleksibel, tidak selalu dicolokkan dengan kabel terus menerus untuk mengisi daya.

Penampil pintu pintar EZVIZ DP1C dapat dengan mudah dihubungkan melalui Wi-Fi, sehingga praktis juga sangat rekomendasi dan mudah digunakan.

Untuk di era sekarang sebuah prodok ini sangatlah membantu keamanan kita, jadi tentunya kita bisa menjalankan aktifitas senyaman mungkin