Cara Top Up Paypal Dengan Mudah dan Praktis
Cara Top Up Paypal Dengan Mudah dan Praktis

Cara Top Up Paypal Dengan Mudah dan Praktis

Cara top up paypal dengan mudah dan praktis. PayPal adalah salah satu metode pembayaran canggih dari transaksi tradisional hingga online. Metode pembayaran ini sangat populer di kalangan penggunanya yang tersebar di seluruh dunia.

Paypal diketahui telah digunakan oleh lebih dari 179 juta pengguna aktif dengan akses ke 200 pasar dengan 100 jenis mata uang di seluruh dunia.

Sistem mengisi saldo PayPal Anda untuk Anda melakukan transaksi, “Biaya saldo” adalah istilah umum untuk mengisi saldo aplikasi pembayaran online seperti Paypal, misalnya, Anda hanya perlu menautkan ke rekening bank yang telah dikonfirmasi di Akun paypal Anda.

Mengutip dari laman resmi PayPal, hal yang bisa dilakukan untuk cara top up paypal Anda sebagai berikut. Temukan daftar tambah uang dan tahan

BACA JUGA :   Cara Menonaktifkan Centang Biru di WA dengan Mudah

1. Klik Tambah Uang di bawah saldo PayPal Anda.

2. Pilih rekening bank Anda (jika Anda memiliki lebih dari satu), masukkan jumlah yang akan ditransfer, lalu klik “Tambah”. Untuk dapat mengetahui kapan waktu konfirmasi untuk memasukkan saldo ke Paypal, lakukan ini

1. Klik Aktivitas di bagian atas halaman.

2. Klik pada transaksi yang relevan. Anda akan melihat perkiraan tanggal kliring.

Saldo Paypal dapat diperbarui melalui Android atau komputer. Langkah-langkah yang harus dilakukan jika Anda melakukan top up saldo Paypal di komputer adalah sebagai berikut:

1 Masuk ke akun PayPal Anda

Kemudian, masuk ke akun PayPal Anda. Jika Anda belum memasukkan rekening bank di akun PayPal Anda, masukkan terlebih dahulu dengan mengklik Dana atau Dompet. Masukkan rekening bank Anda karena proses pengisian saldo membutuhkan rekening bank.

BACA JUGA :   Begini Cara Merekam Google Meet saat Meeting dengan Mudah

2 Klik “Transfer Dana”

Di akun Anda akan ada menu “Transfer Dana”, lalu klik “Transfer Dana”, lalu klik “OK”

3 Tambahkan kredit

Klik Tambahkan Uang ke Saldo Anda untuk menambahkan kredit ke akun PayPal Anda, dan catat berapa banyak uang yang akan Anda isi sebagai saldo Paypal.

4 Klik Personal

Setelah semua role selesai, jangan lupa klik Personal. Dalam waktu 3-5 hari kerja saldo yang Anda tambahkan akan masuk ke rekening PayPal Anda.

Saldo PayPal berikut ini dapat diisi ulang menggunakan Andorid, dan langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:

1 Masuk ke aplikasi PayPal

Pastikan Anda memiliki aplikasi PayPal agar lebih mudah, proses ini juga membutuhkan rekening bank agar Anda dapat melakukan top up saldo nantinya.

BACA JUGA :   Begini Cara Menghilangkan Iklan di HP dengan Mudah

2 Klik Saldo

Akan ada menu “Your Balance”, tap menu yang ada di tengah layar, lalu tap “Add Funds”.

3 Masukkan total saldo

Tambahkan dari bank Anda jika akun PayPal Anda mengatakan untuk menambahkan bank, dengan mengklik nama rekening bank yang digunakan untuk mentransfer saldo ke akun PayPal Anda.

Ketik jumlah saldo dan klik Berikutnya. Dilanjutkan dengan menu “Add to Balance” setelah itu saldo PayPal Anda akan terisi sekitar 3-5 hari kerja.

Itulah tadi cara top up Paypal. Semoga bermanfaat