Hasil seri persija dengan pss sleman di Liga 1 BRI
Hasil seri persija dengan pss sleman di Liga 1 BRI

Hasil seri persija dengan pss sleman di Liga 1 BRI

Hasil seri persija dengan pss sleman di Liga 1 BRI hanya mampu imbang 1-1 melawan PSS Sleman pada laga pembuka pekan kedua BRI Liga 1, Minggu malam WIB (5/9/2021 di Stadion Pakansari, Bogor.

Persiga melaju melalui gol Yann Motta Pinto. Mampu menyamakan kedudukan. melalui Irkham.

Laga PSS Sleman vs Persija yang disiarkan langsung Indosiar sejak awal berlangsung sengit. Kedua tim bermain cukup jujur ​​dan langsung saling menyerang secara bergantian dan akirnya dengan Hasil seri persija dengan pss sleman di Liga 1 BRI

Persiga nyaris membuka skor pada menit ke-12 melalui Rico Simanjuntak dan Marko Simic. Namun, bola meleset dari sasaran.

BACA JUGA :   Hasil Kualifikasi Piala Dunia antara Swiss dan Italia

Pemain pengganti PSS yang mengancam gawang Persija. Untungnya, tendangan Arsyad masih melambung di atas mistar untuk menguntungkan Macan Kemayoran.

Kerja keras para pemain Persija akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-16. Yann Motta mampu menempatkan bola melewati PSS dengan bola liar di depan gawang.

Kemenangan Persiga dengan satu gol lebih nyaman untuk menekan pertahanan lawan. Rico Simanjuntak atau Osvaldo beberapa kali berhasil membobol pertahanan PSS.

Menit 30 Irfan Gaya nyaris menyamakan kedudukan. Sayangnya, hanya berhadapan dengan Andritany, bola sangat lemah.

Memasuki akhir babak pertama, PSS Sleman menguasai jalannya pertandingan. Namun, hingga pertandingan berakhir di babak ini, mereka gagal mencetak gol penyeimbang.

BACA JUGA :   Hasil Pertandingan Pramusim Parma vs Inter Milan: Menang Tanpa Lukaku

putaran kedua

PSS Sleman mencoba mengambil inisiatif menyerang lebih dulu. Namun, pertahanan Persija tetap kokoh untuk menahan serangan lawannya.

PSS mendapat peluang pertama saat pertandingan hanya berlangsung lima menit. Namun, tendangan Evans kembali melambung tipis.

PSS akhirnya berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-65. Erkham Milla berhasil mengecoh tembakan yang dilepaskan dengan menangkap Andrettani.

Tempo pertandingan di babak kedua tidak terlalu cepat. Meski peran terus dilakukan dalam eksekusi serangan, PSS dan Persija selalu gagal menambah target. Pertandingan berakhir dengan hasil seri persija dengan pss sleman di Liga 1 BRI

berbaris

PSS Sleman: Ega Rizky: Bagus Nirwanto, Evans, Maslac, Gufron: Arthur, Kim Jeffrey, Arsyad, Irkham Milla, Irfan Jaya, Irfan Bachdim.

BACA JUGA :   Hasil Persipura Jayapura vs Persela Walet Mutiara Hitam Kalah Beruntun

Persija Jakarta: Andreitani: Jan Motta, Rizaldi Hihanuza, Ottavio Dutra, Tony Sugipto: Marco Motta, Rohit Chand, Rikko Simanjuntak, Toufik Hidayat: Simic.