Pertandingan Italia vs Bulgaria di Kualifikasi Piala Dunia
Pertandingan Italia vs Bulgaria di Kualifikasi Piala Dunia

Pertandingan Italia vs Bulgaria di Kualifikasi Piala Dunia

Pertandingan Italia vs Bulgaria Italia harus puas berbagi poin saat menjamu Bulgaria di Grup C kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa. Pertandingan Italia vs Bulgaria digelar di Stadion Artemio Franchi, Jumat (3/9/2021) dini hari WIB.

Tim Italia membuka skor pada menit ke-16 melalui tendangan Federico Chiesa. Lalu tim Bulgaria menyamakan kedudukan sebelum akhir babak pertama, tepatnya pada menit ke-39, melalui gol Anatav Iliev. jadi Hasil Pertandingan Italia vs Bulgaria imbang

Namun, Italia masih memuncaki klasemen Grup C dengan 10 poin dari empat pertandingan. Mereka tertinggal empat poin dari Swiss yang berada di posisi kedua.

ringkasan pertandingan

Timnas Italia tampak menyerang sejak menit pertama pertandingan. seorang pemain Gli Azzurri berhasil menciptakan peluang emas pada menit ke-16.

Dimulai dengan dua operan dengan Ciro Immobile, Federico Chiesa melihat ruang dan kemudian bergegas mendekati area penalti Bulgaria.

BACA JUGA :   Hasil Persipura Jayapura vs Persela Walet Mutiara Hitam Kalah Beruntun

Dari tepi kotak penalti, Chiza membentur gawang dengan kaki kirinya dan bola jatuh dengan nyaman di pojok kiri bawah gawang. Dia mencetak 1-0 untuk Italia.

Keunggulan ini berlanjut hingga pertengahan babak pertama, sebelum Italia akhirnya kebobolan pada menit ke-39. Beberapa saat lalu, bola masih dikuasai pasukan Roberto Mancini.

Namun, Kirill Despodov berhasil meraih si kulit bundar dan membawanya ke kotak penalti Italia di sisi kiri. Despodov melewati kiper Alessandro Florenzi sebelum melewati umpan silang mendatar ke tengah kotak penalti di mana ia bertemu dengan Anatav Iliev.

Tembakan Anataf Iliev dari jarak dekat juga gagal diharapkan oleh kiper Italia Gianluigi Donnarumma. Skor 1-1 menjadi hasil babak pertama antara Italia dan Bulgaria.

Keunggulan ini berlanjut hingga pertengahan babak pertama, sebelum Italia akhirnya kebobolan pada menit ke-39.

Beberapa saat lalu, bola masih dikuasai pasukan Roberto Mancini. Namun, Kirill Despodov berhasil meraih si kulit bundar dan membawanya ke kotak penalti Italia di sisi kiri.

BACA JUGA :   Kualifikasi MotoGP San Marino Bagnaia Pole Dan Pemecah Sebuah Rekor

Despodov melewati kiper Alessandro Florenzi sebelum melewati umpan silang mendatar ke tengah kotak penalti di mana ia bertemu dengan Anatav Iliev.

Tembakan Anataf Iliev dari jarak dekat juga gagal diharapkan oleh kiper Italia Gianluigi Donnarumma. Skor 1-1 menjadi hasil babak pertama antara Italia dan Bulgaria.

Italia tak menurunkan intensitas serangannya di babak kedua. Mereka masih mendominasi permainan dengan selalu menguasai bola dan sering menciptakan peluang emas.

Salah satunya datang pada menit ke-59 ketika Nicolo Barilla menerima servis dari Federico Chiesa. Sayang, tendangan Barilla hanya membentur sisi kiri gawang Bulgaria.

Dua menit berselang, giliran Chisa yang kembali mencoba membobol pertahanan Bulgaria, namun tembakannya bisa diblok kiper Georgi Georgiev.

Sebuah peluang besar bagi Italia untuk merebut kembali keunggulan sekali lagi tercipta di sepuluh menit terakhir pertandingan. Namun, umpan Emerson Palmieri hanya bisa melewati Giacomo Rasbadori yang berada di depan gawang.

BACA JUGA :   Pelatih Arema FC Senang Pertandingan BRI Liga 1 Berjalan Lancar

Hingga peluit akhir, tidak ada tim yang mencetak gol lagi. Skor 1-1 menjadi Hasil Pertandingan Italia vs Bulgaria.

berbaris

Italia (4-3-3): 21-Donnarumma (kiper); 13-Emerson (7-Pellegrini 90+1′), 15-Acerbi, 19-Bonucci, 5-Florenzi (2-Toloi 64′); 18- Barilla (16 Cristante 63 menit), 8- Jorginho, 6- Verratti; 14-Chieza, 17-tetap (9-Rasbadori 75′), 10-Insigne (11-Berardi 74′).

Cadangan: 1-Sirigu, 12-Gollini, 23-Bastoni, 3-Chiellini, 4-Biraghi, 22-Castrovilli, 20-Bernardeschi. Pelatih: Roberto Mancini.

Bulgaria (4-3-3): 23-Georgiev (kiper); 3 – Andrea Khristov, 5 – Petko Khristov, 4 – Antov, 14 Nedyalkov; 7-Kostadinov, 8-Vitanov (16-Malinov 75′), 12-Yankov (18-Chochev 57′); 17 – Yumov (9-Spaz Delev 46 menit), 19-Iliev (10-Krasteev 70 menit), 11-Despodov (6-Kirilov 75). Kapal Selam: 1- Naumov, 13-Mihailov, 2-Turetsov, 21-Velkovsky, 15-Pozhikov, 22-Ilyan Iliev, 20-Dimitar Iliev.