Beberapa Game Perang Offline Untuk Android Yang Seru
Beberapa Game Perang Offline Untuk Android Yang Seru

Beberapa Game Perang Offline Untuk Android Yang Seru

Game perang offline untuk android yang seru – Selama pandemi Covid-19 ada banyak cara untuk menghabiskan waktu di rumah, dan salah satunya adalah dengan bermain game.

Gamenya sendiri memiliki banyak genre yang bisa dimainkan. Di antara banyak genre, gamer seluler kebanyakan memainkan game perang. Menariknya, semua game yang ada hanya bisa dimainkan saat ada internet.

Bagi yang tidak memiliki internet jangan khawatir, ada game perang offline yang bisa dimainkan. Penasaran seperti apa gamenya? Berikut daftarnya yang dirangkum iNews.id Rabu (5/8/2020).

Cover Fire

Game perang seru pertama yang bisa dimainkan secara offline adalah Cover Fire. Permainan ini tersedia di Android.

BACA JUGA :   Kamera Digital Murah Dibawah Rp 500 Dengan Kualitas dan Fitur Lengkap

Sepanjang permainan Anda akan membuat pasukan pribadi dengan rekan tim Anda dengan keterampilan yang berbeda, termasuk peretasan dan infanteri.

Saat Anda maju, Anda juga akan memiliki kesempatan untuk membuka karakter khusus dan bersenang-senang dengan dinosaurus.

Into The Dead 2

Game offline Into The Dead 2, game yang tidak boleh Anda lewatkan. Dalam game ini, Anda akan berjuang melewati zombie dan menyelamatkan keluarga Anda.

Game ini memiliki banyak replayability, menampilkan tujuh bab penuh aksi yang membawa Anda melewati enam puluh tahap yang menantang. Kamu juga akan melihat pemandangan alam yang indah dan eksotis di sepanjang permainan.

Gun War

Gun War adalah game perang selanjutnya yang bisa dimainkan secara offline. Ada banyak penyesuaian untuk dimainkan dan lebih dari 50 senjata untuk dipilih.

BACA JUGA :   Spesifikasi Motor Yamaha Aerox 155 Dengan Kualitas Tinggi

Ada juga banyak misi yang tersedia untuk Anda di Gun War, membuat pemain yang tertarik tetap berada dalam permainan selamat datang selama berjam-jam. Ada lebih dari 50 peta dan adegan untuk dimainkan, game ini tidak pernah sama.

Dead Trigger 2

Dead Trigger 2 adalah game perang offline selanjutnya. Di sini Anda akan menjadi seorang pejuang dan melawan gerombolan zombie yang menyerang kota Anda.

Pemain diharuskan melewati dan membunuh semua zombie dan memisahkan anggota tubuh mereka. Game ini berisi lebih dari 33 lingkungan berbeda dan ratusan skenario pertempuran lainnya.

Respawnables

Game perang offline selanjutnya adalah Respawnables. Game ini menampilkan grafis seperti anime konyol yang ditampilkan di TV.

BACA JUGA :   PUBG: New State Alpha Test, ini Cara Daftarnya!

Ada cerita offline dan online untuk dimainkan di sini dan pilihan Anda benar-benar tidak terbatas. U ntuk membuat Anda kembali ke permainan Respawnables memiliki konten yang cukup.