Artis Korea Berpenghasilan Tertinggi Di Tahun 2021
Artis Korea Berpenghasilan Tertinggi Di Tahun 2021

Artis Korea Berpenghasilan Tertinggi Di Tahun 2021

Artis korea berpenghasilan tertinggi-  baru-baru ini, daftar gaji artis Korea pada tahun 2021 dirilis. Jun Ji Hyun ada di atas.
Jun Ji Hyun berada di peringkat #1 dengan menerima pendapatan lebih dari 1 miliar won dari iklan setiap tahunnya.

Kingdom: The Ashin of the North star diperkirakan memperoleh 17 miliar won tahun ini dengan membintangi 16 iklan.

Selain Jun Ji Hyun, ada juga Kim Soo Hyun, Yoo Jae Suk, Song Joong Ki, dan Lee Seung Gi yang masuk dalam daftar lima besar.

Soal pendapatan, para artis Korea berpenghasilan tertinggi ini akan mengerjakan berbagai proyek baru tahun ini. Apakah kamu? lihat!

1. Jun Ji Hyun

Belum lama ini, aktris dengan nama Inggris Gianna John membintangi Spinoff’s Kingdom: Ashen of the North.

BACA JUGA :   Mahar Rp 1 Miliar di Pernikahan Rizky Billar-Lesti Kejora

Jun Ji Hyun juga aktif sebagai model untuk pemotretan majalah dan merupakan brand ambassador untuk produk terkenal lainnya.

Dalam waktu dekat, drama terbarunya Cliffhanger akan segera tayang di tvN. Dia memainkan peran Seo Yi Kang dan akan beradu akting dengan Joo Ji Hoon.

2. Kim Soo Hyun

Artis Korea berpenghasilan tertinggi hingga 16 miliar won ini telah beberapa kali diundang untuk berpose di majalah, terutama setelah comeback dengan film It’s Okay to Not Be Okay.

Sama seperti Jun Ji Hyun, drama terbaru Kim Soo Hyun bersama Cha Seung Won berjudul One Ordinary Day akan tayang perdana tahun ini. Drama ini merupakan adaptasi ketiga dari serial Inggris berjudul Criminal Justice setelah Amerika dan India.

BACA JUGA :   Thalita Latief Tak Akur dengan Suami, Berakhir di Persidangan Perceraian

3. Yoo Jae Suk

Komedian dan pembawa acara TV Yoo Jae Suk telah mendapatkan 10 miliar won. Tahun ini, artis berusia 49 tahun itu masih tampil di beberapa acara, seperti Busted season 2 dan 3, It’s Party Time, Come Back Home, dan Six Sense 2.

Baru-baru ini, Yoo Jae Suk bergabung dengan agensi baru, Antenna, yang beranggotakan musisi berbakat dari Jung Jae Hyung hingga Sam Kim.

4. Song Joong Ki

Superstar Song Joong Ki menghasilkan pendapatan 8 miliar won sepanjang tahun 2021. Setelah membintangi drama tersebut, mantan suami Song Hye Kyo itu melanjutkan syuting untuk Bogota: City of the Lost, yang sebelumnya dia syuting sekitar 40%, tetapi harus berhenti. karena COVID-19.

BACA JUGA :   Gaya Amanda Manopo saat berkendara mengejutkan netizen

Tahun depan, drama terbaru Song Joong Ki “The Youngest Son of a Conglomerate” akan tayang di JTBC dengan berperan sebagai Jin Do Joon/Yoon Hyun Woo.

5. Lee Seung Gi

Terakhir, ada Lee Seung Gi artis Korea berpenghasilan tertinggi sebesar 7 miliar won. Tahun ini, kekasih Lee Da In membintangi drama populer Mouse dengan memerankan Jung Ba Reum.

Bintang Busted ini juga akan membintangi variety show Netflix baru Go to New World First bersama Kai EXO, Eun Ji Won, Park Na Rae, dan Jo Bo Ah. Program ini akan ditempatkan di pulau yang indah.