Artis Korea Jadi Istri Konglomerat
Artis Korea Jadi Istri Konglomerat

Artis Korea Jadi Istri Konglomerat Beikut Daftarnya

Artis Korea jadi istri konglomerat- Sejumlah artis Korea memutuskan untuk menikah di tengah kesuksesan karir mereka. Beberapa dari mereka tidak pernah menikah dengan kelompok Korea Selatan.

Berikut daftarnya artis korea jadi istri konglomerat:

1. Park Ji Yeon

Park Ji Yeon mengejutkan publik dengan pernikahannya di tahun 2019, di mana ia menikah dengan Cho So Young yang digelar secara tertutup.

Cho So Young diketahui sebelumnya bekerja sebagai Wakil Presiden Departemen Desain di KakoTalk. Beberapa tahun kemudian, dia dipromosikan menjadi CEO.

Menurut sejumlah laporan, gaji Cho So Young dalam setahun adalah 750 miliar won atau 9 triliun rupiah.

2. Lee Hye Young

BACA JUGA :   Kaesang Diminta Mengembalikan Kunci Mobil & STNK Oleh Ibu Felicia

Lee Hye Young telah menikmati karir di dunia hiburan sebagai artis, penyanyi, dan perancang busana, hingga pemilih merek fashion. Kekayaannya semakin meningkat setelah menikah dengan Boo Jae Hoon.

Sang suami adalah salah satu pendiri MBK Partners, sebuah perusahaan ekuitas swasta.

Saat ini, kekayaan Boo Jae Moon tidak diungkapkan, tetapi perusahaan dilaporkan telah berurusan dengan modal sebesar US$23 miliar (331 triliun rupiah) dan menjual taman hiburan di Jepang dan menerima komisi sebesar US$850 juta (12 triliun rupiah).

3. Jun Ji Hyun

Karier akting Jun Ji Hyun sudah tidak diragukan lagi. Hingga saat ini, artis tersebut sudah mulai merambah Hollywood.

Dia menikah dengan seorang pria yang dikenal sebagai manajer bank Amerika. Suami Jun Ji Hyun kemudian menjadi CEO dan menjadi pemilik 70% saham perusahaan yang dikabarkan bernilai 586 miliar won (7 triliun rupiah).

BACA JUGA :   Mahar Rp 1 Miliar di Pernikahan Rizky Billar-Lesti Kejora

4. Han Chae Young

Han Chae Young artis korea jadi istri konglomerat dengan pria yang tidak terkenal pada tahun 2007. Identitas pasangan tersebut saat itu tidak terungkap sama sekali.

Setelah diselidiki lebih lanjut, diketahui bahwa suami Han Chae Young berasal dari keluarga yang sangat terkenal di Korea Selatan. Faktanya, pasangan ini menghabiskan $5,98 juta (86 miliar rupee) untuk memperkenalkan aktris tersebut.

5. Lee Se Young

Lee Si Young artis korea jadi istri konglomerat dengan Cho Seung Hyun pada tahun 2017. Cho Seung Hyun dikenal sebagai pengusaha kuliner yang sukses.

Memulai bisnis di usia 20 tahun, Cho Seung Hyun kini dikabarkan telah menjadi CEO dengan penghasilan 2,5 miliar won (30 miliar rupee). Jumlah ini dikatakan berada di luar properti yang dimiliki.