Link Nonton Drakor episode 8 Snowdrop

Link Nonton Drakor Episode 8 Snowdrop Sub Indonesia

Drakor Episode 8 Snowdrop – K-drama (drakor) Snowdrop Episode 8 terbaru ini tayang pada Sabtu (8/1/2022) pukul 22.30 KST, atau pukul 20.30 WIB di JTBC. Slot drama tersebut dapat disaksikan pada hari Sabtu dan Minggu oleh para penggemar K-Drama di Indonesia dengan streaming di Disney+ Hotstar dengan subtitle bahasa Indonesia.

Disutradarai dan ditulis oleh tim drama SKY Castle, Drakor episode 8 Snowdrop mengambil setting di Seoul pada tahun 1987. Dalam episode 8, Eun Young Ro terkejut mendengar bahwa saudaranya, Eun Young Woo, tewas dalam baku tembak dengan Korea Utara.

Tentu saja, pemimpin pihak Korea Utara adalah Im Suho. Young Ro juga menyalahkan pria itu atas kematian Young Woo. Terkejut, Rou Muda akhirnya pingsan. Sementara itu, Direktur NSA Eun Chang-soo tidak bisa menyembunyikan kesedihannya atas kematian putranya, Youngwoo.

Tentu saja dia merasa bersalah, karena operasi Korea Utara adalah semua rencananya dengan Nam Tae Il untuk memenangkan pemilihan presiden yang akan segera terjadi. Bahkan setelah kejadian itu, wajah Suho disiarkan di TV bahwa dia adalah mata-mata Korea Utara yang saat ini menyandera mahasiswi di Asrama Universitas Wanita Hosoo.

BACA JUGA :   Bantuan Sosial Dari Pemerintah Akan Dicairkan Pada September 2021

Nam Tae Il sendiri berjanji akan membebaskan Suho dan teman-temannya dari penginapan dalam waktu 9 hari. Suho sendiri pernah mengalami krisis kepercayaan di pihak Korea Selatan, karena selalu berbohong dan hampir menyakiti Suho dan kawan-kawan.

Di sisi lain, Kang Chung Ya, seorang dokter yang dikirim untuk merawat luka para sandera, ternyata adalah mata-mata Korea Utara dan mengenal Suho. Ketika dia tiba, dia diminta untuk menyelamatkan Suho dan teman-temannya. Seperti yang dijanjikan orang Korea Selatan, mereka harus dapat keluar dari asrama dengan aman dalam waktu 9 hari.

Namun, hal ini tampaknya tidak terjadi. Pimpinan Badan Keamanan Nasional yang diambil alih Nam Tae Il sebenarnya berusaha menahan mata-mata dan sandera Korea Utara dalam waktu 9 hari hingga dimulainya proses pemilihan presiden. Setelah itu, Nam Tae sama sekali tidak berniat menyelamatkan mereka, juga para sandera. Bahkan, dia tahu bahwa putri Yun Chang Soo, Young Rou, termasuk di antara para sandera.

BACA JUGA :   Cara Live di TikTok, Cek Syarat dan Ketentuan

Di sisi lain, Lee Kang-mo, seorang anggota Badan Keamanan Nasional yang disandera, akhirnya menyadari bahwa pemimpin mereka tidak berniat menyelamatkan para sandera dan mata-mata. Ia pun berusaha membujuk Suho untuk bekerja sama. Dia menekankan bahwa para pemimpin hanya menggunakannya sebagai alat.

Namun, Suho tidak mudah dibujuk, dia yakin partainya di Korea Utara akan membantu mereka. Namun, Suho mulai ragu dan terlihat khawatir. Ia juga memasang sejumlah bom di sekitar asrama sebagai langkah terakhir bagi mereka untuk bunuh diri jika misinya gagal. Tentu saja, semua sandera juga akan mati jika dia meledakkan bom.

Nonton Drakor Episode 8 Snowdrop Sub Indo di Disney + Hotstar

Drakor Episode 8 Snowdrop kini telah hadir di Disney + Hotstar Indonesia dengan subtitle bahasa Indonesia. Untuk melihatnya, Anda harus berlangganan paket yang tersedia terlebih dahulu. Biaya atau tarif paket adalah Rp 39.000 per bulan atau Rp 199.000 per tahun.

BACA JUGA :   5 Tradisi Unik 17 Agustus yang Seru di Indonesia

Berikut cara mendaftar Disney+Hotstar Indonesia:

  1. Kunjungi halaman hotstar.com/id.
  2. Klik tombol “Berlangganan”. Klik opsi “Bulanan” atau “Tahunan” di halaman berikutnya.
  3. Klik tombol Lanjutkan.
  4. Masukkan nomor telepon pada kotak yang tersedia.
  5. Ikuti langkah-langkah ini untuk menyelesaikan proses berlangganan paket.

Bagaimana cara masuk dan mulai menonton? Ini panduannya:

  • Kunjungi halaman hotstar.com/id Klik tombol “Login”.
  • Masukkan nomor telepon yang terdaftar. Klik Lanjutkan.
  • Masukkan 4 digit nomor yang dikirim melalui SMS, klik Continue.
  • Anda masuk dan dapat menonton acara di aplikasi Disney+ Hotstar Disney+.

Hotstar juga bermitra dengan Telkomsel yang menawarkan paket spesial. Pelanggan Telkomsel dapat mendaftar secara gratis setelah membeli paket internet tertentu.