Berikut 5 Aplikasi Adzan yang Ringan di Android

Berikut 5 Aplikasi Adzan yang Ringan di Android

SocialBerita Aplikasi Adzan – Aplikasi Adzan sangat berguna untuk mengingatkan kita agar tepat waktu melakukan ibadah sholat 5 waktu, tetapi karena beratnya aplikasi adzan pada sistem operasi android jadi tidak sedikit orang yang tidak mau memasang aplikasi adzan ini pada ponsel androidnya.

Maka dari itu disini sudah SocialBerita Rangkum 5 Aplikasi adzan yang sangat ringan untuk hp android kalian.

Berikut 5 Aplikasi Adzan yang ringan di Android :

1. Usholli – 2,6 mb

usholli adalah pelaksanaan pengingat shalat besutan mr. habibi. untuk memasang alarm adzan, anda cukup memasang aplikasi ini di smartphone masing-masing. anda pula sanggup mematikan notifikasi adzan, atau memasang pengingat sebelum adzan dengan meng-klik ketika adzan mana yang akan diubah pengaturannya.

“Baca Juga : 5 Aplikasi Jadwal Imsakiyah Ramadhan 2022 di iOS dan Android

Aplikasi usholli hanya berukuran 2,6 mb perlu dicatat, lantaran ukurannya sangat kecil, anda tidak bisa mengubah jenis bunyi adzan pada aplikasi ini.

BACA JUGA :   Download APK Minecraft Modcombo Versi Terbaru

Download Aplikasi Usholi DISINI

2. Haqq – 7,0 mb

selanjutnya ada haqq yg dibuat oleh specialslice. aplikasi ini pula mampu digunakan menjadi pengingat shalat dan memiliki fitur yang lebih lengkap berdasarkan usholli tersebut. cara memasang alarm adzan di aplikasi ini terbilang cukup mudah. karena, saat haqq terpasang, maka aplikasi ini akan mendeteksi lokasi pengguna dan akan mengeluarkan alarm adzan sinkron menggunakan waktunya secara otomatis. aplikasi haqq berukuran 7 mb . sama misalnya usholli, jenis bunyi adzan pada aplikasi ini tidak bisa digonta-ganti.

Download Aplikasi Haqq DISINI

3. Athanotify – 7,9 mb

athanotify adalah aplikasi pengingat shalat bikinan el cheikh. pengguna akan otomatis dipasangi dengan alarm adzan saat memasang aplikasi ini. uniknya, tidak selaras dengan ke 2 pelaksanaan tersebut, bunyi adzan di athanotify mampu diganti sebagai suara “allahu besar “, “iqomah”, “doa pagi”, “doa petang”, dan sebagainya. namun permanen saja, jenis suara adzan hanya terdapat satu & tidak mampu diganti. aplikasi athanotify berukuran 7,9 mb.

BACA JUGA :   Perbedaan VGA AMD dan NVIDIA, Kelebihan dan Kekurangannya

Download Aplikasi Athanotify DISINI

4. Jadwal sholat, kiblat dan adzan – 8,1 mb

jadwal sholat, kiblat dan adzan merupakan aplikasi pengingat shalat lain buatan andi unpam. pelaksanaan ini akan secara otomatis memasang alarm adzan saat dipasang buat pertama kalinya.

namun, sama dengan 3 pelaksanaan sebelumnya, suara adzan di pelaksanaan ini nir bisa diubah dan anda hanya mampu mendengar satu jenis suara adzan saja, terlepas berdasarkan suara alarm dan notifikasi konvensional. pelaksanaan jadwal sholat, kiblat & adzan ukuran 8,1 mb.

Download Aplikasi  jadwal sholat, kiblat dan adzan DISINI

5. Mukmin – 9,0 mb

mukmin adalah aplikasi android protesis pengembang menggunakan nama yg sama. aplikasi ini akan memasang alarm adzan secara otomatis ketika terpasang untuk pertama kalinya. pengguna lantas mampu membungkam notifikasi adzan dan, menariknya, bisa mengganti jenis suara adzan. artinya, alarm adzan yg didapatkan pelaksanaan ini tidak monoton & “gak gitu-gitu aja”. aplikasi mukmin ukuran 9 mb.

BACA JUGA :   5 Antivirus Laptop Terbaik Windows dan MacOS

Download Aplikasi Mukmin DISINI