Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat

Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat

Keinginan untuk memiliki tubuh yang lebih ramping dan lebih menarik bukanlah cita-cita yang tinggi. Banyak orang telah berhasil membentuk tubuh mereka agar terlihat sehat dan menarik. Namun, tujuan ini tidak terpenuhi hanya dengan sesaat atau melewatkan makan malam. Bagi sebagian orang, kesabaran bukanlah kebajikan.

Mereka tampaknya tidak mampu memberikan banyak perhatian, waktu, dan uang untuk mendapatkan tubuh yang mereka inginkan. Akibatnya, orang-orang ini menghasilkan praktik dan program penurunan berat badan dengan cepat yang mungkin tidak seefektif yang dipikirkan orang-orang ini.

Makanan cepat saji adalah salah satu cara cepat menurunkan berat badan yang mungkin tidak semenarik yang terlihat menurut penelitian.

Program diet cepat, penelitian ilmiah menunjukkan, hanya baik jika bertahan. Ironisnya, penurunan berat badan yang cepat sering kali mengakibatkan penambahan berat badan yang cepat. Orang yang mengikuti diet rendah karbohidrat atau rendah kalori biasanya kembali ke kebiasaan makan lama hanya karena manusia sebenarnya tidak dapat hidup dengan jenis diet ini selama sisa hidup mereka.

BACA JUGA :   Resep Perawatan Kulit Kering Untuk Kesehatan

Sekarang ada juga penelitian ilmiah yang menunjukkan bahwa penurunan berat badan yang cepat tidak berarti bahwa seseorang kehilangan lemak berlebih yang tidak diinginkan. Kehilangan air biasa terjadi dengan mengikuti praktik penurunan berat badan secara cepat.

Hal ini dapat menyebabkan alarm tertentu tetapi pada kenyataannya, air yang hilang pulih dengan sangat cepat. Jadi tidak ada berat bersih yang hilang. Jadi seseorang seharusnya tidak cukup bodoh untuk menjadi terlalu tertipu dengan beberapa pil diet yang diiklankan di pasaran bisa menurunkan berat badan dengan cepat.

Terutama mereka yang mengaku bisa membantu menghilangkan sejumlah besar lemak dan menurunkan berat badan dalam waktu singkat. Mereka hanya akan mengeringkan tubuh. Dan untuk memperjelas, tubuh hanya bisa kehilangan dua pon lemak per minggu, dan salah satunya bisa sangat beruntung jika dia bisa kehilangan tiga, tapi biasanya hanya dua.

BACA JUGA :   Makanan Yang Baik Untuk Dimakan Sebelum Tidur

Produk penurunan berat badan cepat lainnya yang ada di pasaran adalah sabun pelangsing. Mengklaim bahwa sabun ini dibuat dari perpaduan unik antara tumbuhan langka Cina dan rumput laut, mereka menekankan membantu orang yang menggunakannya untuk menghilangkan lemak tubuh dengan mengemulsi mereka saat digunakan di kamar mandi.

Beberapa bahkan berspesialisasi, seperti salah satu yang menjanjikan untuk memberikan “paha cantik” kepada pengguna. Bahan-bahannya mungkin terbukti meningkatkan kualitas kulit tetapi belum ada penelitian sejauh ini yang membantu membuktikan keefektifan bahan-bahan ini dalam mengemulsi lemak berlebih dalam tubuh.

Salah satu produk penurun berat badan yang cepat di pasaran menjanjikan untuk menekan rasa lapar sekaligus membantu meningkatkan laju metabolisme tubuh.

Ia juga diklaim mampu mempercepat proses penyembuhan dan mengurangi beberapa pegal pada tubuh, semua ini selain menjadi aksen busana yang sangat elegan. Nah, mereka sebenarnya disebut anting-anting penurunan berat badan magnetik.

BACA JUGA :   Manfaat Buah Nangka Untuk Kesehatan Tubuh

Rahasia anting-anting ini terletak pada magnetnya, katanya. Memakainya di dekat telinga menyeimbangkan magnet di tubuh dan dengan demikian seseorang akan mengalami semua efek yang disebutkan di atas.

Meskipun siaran pers menunjukkan bahwa ada “studi” yang sebenarnya untuk mendukung pernyataan ini, belum ada satu pun di jurnal medis. Meskipun membeli sebuah kelompok mungkin tidak membunuh seseorang, kemungkinan besar ini bukanlah investasi yang bijaksana.

Anda juga bisa memakai anting-anting sepatu kuda untuk pernyataan mode yang lebih halus.

Intinya adalah “tidak ada rasa sakit, tidak ada keuntungan.” Jika seseorang menginginkan tubuh yang indah, maka dia harus berkeringat. Adapun produk penurunan berat badan cepat yang ada di pasaran, jika terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, mungkin sebenarnya tidak.