baim wong unfollow dayana

Baim Wong memutuskan untuk unfollow Dayana

Aktor Baim Wong memutuskan berhenti mengikuti Dayana karena kecewa dengan ucapan Dayana yang katanya tidak membutuhkan dukungan Indonesia. Para pengikut Dayana, yang kebanyakan dari Indonesia, terus menurun karena masalahnya dengan Fiki Naki. Seruan untuk berhenti mengikuti Dayana juga masih bergema, terlepas dari apa yang selebgram itu lakukan. Yang awal mulanya kenal dengan Fiki Naki melalui Ome TV.

Kecewa karena nama Indonesia dicemooh, Baim Wong pun ikut meng-unfollow Dayana. Baim mengaku tidak mengikuti cerita Dayana dan Fiki, dan hanya melihat vlog Fiki saat bertemu dengan Fiki Dayana Ome TV. Namun, Baim geram saat mendengar ada masalah, dan Dayana langsung mengatakan tak butuh dukungan dari masyarakat Indonesia. Mengutip diakun instagramnya, Baim menulis pada Senin (22/2/2021)): “Kalau ada masalah, saya tahu dia mendistorsi Indonesia, dengan mengatakan tidak butuh dukungan Indonesia. Wah, saya marah!” .

BACA JUGA :   Cara Daftar Vaksin Covid Secara Online

“Sedangkan aku (Indonesia) cinta Dayana. Aku mau alasan apa setelah itu (katanya bahasa Inggrisnya kurang bagus), maaf … dan sekarang dia menangis?” Tulis Baim.
Menurut Baim, akan selalu ada banyak cara untuk mendapatkan perhatian dan juga simpati para netizen, seperti yang dilakukan Dayana, dengan menangis atau semacamnya. “Tapi maaf, saat dia mengutuk nama Indonesia … saya langsung batalkan tindak lanjutnya … tapi saya sudah memaafkannya karena dia datang atas nama Indonesia,” tulis Baim.

Warganet mengomentari komentar Baim tentang posisi Dayana, mulai dari yang mendukung Dayana hingga yang tidak menerima campur tangan Baim atas keretakan antara Dayana dan Fiki. @Afifaaza menulis: “Menangis untuk berhenti mengikuti Dayana, berteriak cb di fiki dan timnya meminta untuk menurunkan konten fiki Dayana, mereka berani.” Akun @warti.ningsih.330 menulis: “Afikinakii, setidaknya kamu tahu sedikit pun perasaan seorang wanita.” “Perilakunya sangat menyebalkan karena dia membelikan robot lain untuknya,” tulis akun @ cutegurl123 mengacu pada Dayana, yang diduga telah membeli pengikut demi untuk mempertahankan jumlah pengikut. Dan akun @yusufdesi itu menulis: “Benar sekali, sepertinya followernya sudah drop dan kemudian minta maaf, dia dan manajernya kemana dia kemarin pergi ke WNI yang nakal.” Sementara itu, Fiki membalas komentar Baim dengan menyebut Baim sempat mendapat masalah poin. Akun @fikinakii itu menulis: “Anda mengerti maksudnya, saudara.”