Ririe Fairus & Ayus Sabyan Resmi Bercerai
Ririe Fairus & Ayus Sabyan Resmi Bercerai

Ririe Fairus dan Ayus Sabyan Resmi Bercerai Hari Ini 24 Maret 2021

Ririe Fairus dan Ayus Sabyan resmi bercerai pada hari ini. Gugatan cerai Ririe Fairus akhirnya dikabulkan oleh Pengadilan Agama Jakarta Utara.
Pasangan ini memutuskan berpisah dengan baik-baik setelah terpaan kabar perselingkuhan. Menikah pada 13 Oktober 2021 lalu dan resmi bercerai pada hari ini.

Kabar Terbaru, Ririe Fairus dan Ayus Sabyan Resmi Bercerai

“Sidangnya sudah selesai. Putusannya diterima”. Begitulah ungkap wanita cantik bernama Ririe Fairus. Putusan dari Hakim Pengadilan Agama Jakarta Utara telah dijatuhkan pada hari ini, tanpa kehadiran Ayus.
Gadis cantik lulusan pondok itu dengan lapang dada menerima keputusan. Hal yang menurutnya sebagai jalan terbaik untuk keduanya.

BACA JUGA :   BTS Berkolaborasi Dengan Coldplay? Ini Kata Agensi

Hak Asuh dan Gono-Gini

Ririe Fairus dan Ayus Sabyan yang resmi memutuskan ikatan pernikahan mereka ini, tidak ada menyinggung tentang gono-gini. Bahkan tentang hak asuh anak yang jatuh pada Ririe Fairus tidak menjadi persoalan sama sekali.
Perpisahan antara keduanya dipicu oleh adanya orang ketiga yang menjurus kepada partner kerja Ayus. Nisa Sabyan yang merupakan vokalis dalam Sabyan Gambus, sedangkan Ayus yang merupakan gitaris dalam band .
Ririe Fairus juga mengungkapkan bahwa anak-anaknya tetap diberi kebebasan untuk bertemu ayahnya. Hal ini menjelaskan bahwa Ririe Fairus berlapang dada dan tidak dendam pada Ayus Sabyan.

Ayus Sabyan Tidak Hadir Dalam Proses

Ririe Fairus dan Ayus Sabyan pasangan yang bercerai hari ini terungkap bahwa selama proses berlangsung pihak Ayus memang tidak menghadiri. Sejak proses mediasi Ayus Sabyan tidak datang hal inilah yang membuat proses lebih cepat.
Ririe Fairu berkata bahwa “Ya kalau saya sih minta yang terbaik, mungkin kalau memang ini udah jalannya ya sudah saya terima,”. Perpisahan damai yang mereka lakukan juga demi kedua keluarga besar.
Gadis cantik yang sabar ini bilang tentang menafkahi anak mereka sesuai kemampuan Ayus Sabyan. Anak Ririe Fairus dan Ayus Sabyan resmi bercerai, namun tetap bisa bertemu secara fleksibel. Semoga jalan yang ditempuh ini merupakan yang terbaik bagi kedua belah pihak.