Ranty Maria Go Public Setelah Jalani Backstreet Dengan Ryan Wijaya (instagram raynwijaya26)
Ranty Maria Go Public Setelah Jalani Backstreet Dengan Ryan Wijaya (instagram raynwijaya26)

Ranty Maria Go Public Setelah Jalani Backstreet Dengan Ryan Wijaya

Ranty Maria go public, dalam unggahan akun pribadi Instagramnya. Hubungan asmara gadis cantik ini akhirnya terungkap juga setelah menjalani backstreet.
Hubungan asmara yang ditutupi dari publik selama kurang lebih satu tahun akhirnya terungkap. Pasangan kekasih Ranty Maria dengan Ryan Wijaya, sama-sama pemain peran.

Hubungan Asmara Ranty Maria Go Public Lewat Instagram

Dalam akun pribadi dua orang yang tengah kasmaran ini akhirnya mengungkap hubungan keduanya. Berpose bersama balutan pakaian gelap senada dengan caption “55960 minutes…” begitu tulis gadis cantik ini.
Sedangkan sang kekasih Rayn Wijaya “8766 hours…” dalam akun Instagram miliknya. Hal ini yang menjelaskan bahwa hubungan yang mereka jalin sudah berjalan selama itu.

BACA JUGA :   Artis Korea Berpenghasilan Tertinggi Di Tahun 2021

Profil Ranty Maria

Ranty Maria yang akhirnya go public ini cukup menjadi sorotan media dan warganet. Pasalnya, gadis cantik sempat menjalin dengan aktor Ammar Zoni yang berakhir kandas.
Bernama asli Ranty Maria Aprilly Kariso, terkenal dengan nama panggung Ranty Maria. Lahir di Jakarta, pada 26 April 1999.
Mengawali karirnya dalam dunia peran pada usianya yang masih muda. Berderet film dan sinetron yang telah ia bintangi selama perjalanan karirnya.

Profil Rayn Wijaya

Hubungannya dengan Ranty Maria go public ini menimbulkan pertanyaan pada warganet. Siapakah sosok yang berhasil memenangkan kembali hatinya.
Rayn Wijaya yang merupakan pemain sinetron, dikenal dengan perannya dalam serial berjudul Roman Picisan The Series sebagai Devon.

BACA JUGA :   Film Teratas Jun Ji Hyun, Artis Termahal Tahun 2021

Pemuda kelahiran Jakarta pada 26 Oktober 19595 ini juga merupakan seorang model. Menjalin hubungan dengan Ranty Maria selama kurang lebih setahun ke belakang ini.
Keduanya memutuskan go publik setelah menjalani backstreet yang cukup lama. Pasangan muda yang serasi ini juga merupakan selebriti yang cukup populer dan menjadi idola kawula muda.

Selisih usia keduanya juga cukup ideal dalam menjalin hubungan asmara. Semoga hubungan kedua pasangan serasi ini akan berakhir di pelaminan.
Ranty Maria go public dengan Rayn Wijaya membawa kabar bahagia bagi kedua penggemarnya. Mari kita lihat bagaimana kelanjutan kisah cinta kedua pemuda ini. Semoga berakhir bahagia.