Xiaomi Versi M11 Ponsel Premium dengan Spesifikasi yang Tidak Umum(netral.news)
Xiaomi Versi M11 Ponsel Premium dengan Spesifikasi yang Tidak Umum(netral.news)

Xiaomi Versi M11 Ponsel Premium dengan Spesifikasi yang Tidak Umum

Xiaomi versi M11 sudah resmi menjadi smartphone untuk masyarakat Indonesia. Spesifikasinya unggul dan desainnya yang unik, menyebabkan smartphone ini memiliki banyak peminat. Bukan hanya itu saja pastinya akan tetapi, juga terdapat beberapa faktor lain yang mendasari mengapa mereka memilih ponsel seri terbaru ini.

Spesifikasi Penting Tentang Xiaomi Versi M11

Hal utama yang akan kita bicarakan mengenai versi terbaru ini adalah kameranya. Untuk kamera utamanya memiliki resolusi sekitar 108 MP dengan OIS. Selain itu juga terdapat kamera Ultra Wide dengan resolusi 13 MP, dan juga modul telefoto dengan resolusi 5MP.

Selain masih ada fitur fingerprint yang memiliki fungsi untuk meningkatkan keamanan untuk pengguna. Letak fitur pengaman ini dibenamkan pada bagian layar. Sedangkan untuk tenaganya ponsel ini ditenagai oleh sebuah sistem-on-chip (SoC) Snapdragon 888, yang merupakan versi terbaru dari Qualcomm.

Qualcomm sendiri sudah mengatakan bahwa chip 5nm ini mempunyai performa GPU yang lebih besar karena menggunakan Core Cortex-X1 Arm. Desain monolitik juga mengajak chip Snapdragon ini juga mampu mengintegrasikan modem 5G menuju ke SoC.

BACA JUGA :   Spesifikasi Samsung Galaxy m52 5G yang Baru Diumumkan

Untuk desainnya sendiri, Xiaomi versi M11 ini sangatlah ramping dan juga ringan. Karena ketebalannya hanya 8,06 mm dengan beratnya 196 gram. Pada bagian depan, versi terbaru ini sudah mengusung layar OLED dengan lebar diagonalnya 6,81 inci dan juga resolusi Quad HD 3. 200 x 1.440. Perlu anda ketahui juga, bahwa layar tersebut sangat mendukung untuk refresh rate 120Hz, mencapai kecerahan tertinggi 1500 nits, dan touch sampling 489 Hz.

Beberapa Kelebihan Xiaomi Terbaru

Tentu setiap versi itu akan membawa kelebihan masing-masing. Tidak heran juga apabila Xiaomi mengeluarkan M11 ini juga membawa banyak kelebihan. Adanya kecepatan refresh rate juga akan memberikan anda pengalaman menonton yang lebih baik.

BACA JUGA :   iPhone XR - Ini Kelebihan dan Kelemahannya

Bukan hanya itu saja, karena mempertahankan gaya yang melengkung dari jebolan yang sebelumnya. Maka nilai plus dari ponsel ini juga akan bertambah, tambah lagi kekuatan baterainya yang memang jumbo yakni 4.000 mAh dengan fast charging 19 menit saja. Apakah anda masih ragu untuk memilikinya?

Penyimpanan untuk smartphone Xiaomi versi M11 ini juga sangat bervariasi yakni 12GB/256GB dan juga 8GB/128 GB dan 8GB/256 GB. Untuk harganya juga pasti kelas premium, yakni kisaran 13, 1 juta saja.