Cara Mendaftar Affiliate Clickbank Indonesia
Cara Mendaftar Affiliate Clickbank Indonesia

Cara Mendaftar Affiliate Clickbank Indonesia

Mendaftar Affiliate Clickbank Indonesia. Cara mudah mendapatkan komisi dari Clickbank untuk orang Indonesia adalah melalui program afiliasi atau affiliate. Ada banyak program afiliasi pihak ketiga yang bisa Anda ikuti untuk mendapatkan penghasilan atau komisi dari program tersebut dan di antaranya adalah program Affiliate Clickbank.

Jika Anda memutuskan bersemangat dan siap menghasilkan uang dari rumah secara online dengan clickbank, maka Anda harus mendaftar menjadi affiliate clickbank dan pasti bisa menuju kekayaan mungkin lebih dekat dari yang Anda kira.

Affiliate Marketing dari Clickbank adalah cara yang paling dicari dan tercepat untuk mendapatkan uang, Karena Clickbank telah “membuka pintu” bagi orang Indonesia untuk mendaftar sebagai afiliasi Clickbank Indonesia sejak Maret 2009.

Sebelum mendaftar affiliate clickbank, affiliate marketer dari Indonesia harus menggunakan kantor virtual alamat luar negeri untuk melakukan bisnis di Clickbank.

BACA JUGA :   Pemerintah Siapkan Dana Rp. 17 T Untuk Beli Laptop Lokal

Nah inilah kesempatan emas bagi para pengusaha online Indonesia untuk bisa mendapatkan dollar dari perusahaan affiliate marketing seperti Clickbank Indonesia.

Dengan mendaftar affiliate clickbank anda dapat memperoleh penghasilan dari Clickbank baik sebagai afiliasi (penjual produk orang lain yang terdaftar di Clickbank), atau sebagai reseller/penerbit (pemilik produk digital yang terdaftar di Clickbank).

Perusahaan-perusahaan di Clickbank Indonesia, sebagai afiliasi (vendor) dan penerbit (pemilik produk), terkait dengan produk informasi digital, karena produk digital adalah salah satu bisnis online tanpa modal yang paling menguntungkan di dunia, antara lain karena alasan berikut:

  • Tidak ada biaya produksi dan overhead (hanya satu kali)
  • Tanpa Tagihan (Semua Tunai) 30% + . Margin Keuntungan
  • Tidak ada resiko kehilangan/kerugian

Program Referral Affiliate Baru ClickBank Indonesia

Pelanggan ClickBank dapat memperoleh penghasilan tambahan dengan merujuk penjual baru ke ClickBank. Saat Anda merujuk penjual yang mengaktifkan akun mereka, Anda mendapatkan 22% dari biaya aktivasi $49,95.

BACA JUGA :   Industri kosmetik Menerapkan Prokes Secara Ketat

Plus, Anda mendapatkan 5% dari margin keuntungan ClickBank untuk setiap penjualan yang dilakukan penjual yang Anda referensikan selama satu tahun.

Komisi yang diperoleh dari Penjual yang Direferensikan tidak dianggap sebagai aktivitas penjualan (keuntungan) untuk tujuan mengidentifikasi akun yang tidak aktif. Ini berarti bahwa meskipun akun Anda didanai oleh penjual rujukan, akun tersebut akan tetap tidak aktif setelah 90 hari tanpa penghasilan.

Tautan referensi dan promosi

Pelanggan ClickBank Indonesia mempromosikan ClickBank di situs web, blog atau platform online lainnya dan menggunakan referensi HopLink untuk mendorong penjual baru mendaftar ke ClickBank. “HopLink Referral” adalah cara kami melacak bagaimana penjual baru masuk ke halaman pendaftaran ClickBank.

Jumlah penjual dan komisi baru

Ketika penjual baru mendaftar dengan referral ClickBank Indonesia HopLink Anda, mereka mendapatkan komisi 22% dari biaya aktivasi yang dibayarkan saat penjual mengaktifkan akun mereka.

BACA JUGA :   Ini Perbedaan Antara Pasar forex dan Saham

Selain itu, Anda secara otomatis mendapatkan 5% dari margin keuntungan ClickBank pada setiap penjualan yang dilakukan penjual ini selama setahun penuh setelah tanggal pendaftaran awal.

Margin keuntungan khas ClickBank pada setiap penjualan adalah $1 + 7,5% dari harga jual, jadi Anda menghasilkan sekitar $0,09 hingga $0,99

Cara Daftar ClickBank Indonesia

  1. Buka akun Clickbank di http://www.clickbank.com
  2. Temukan produk di pasar
  3. Temukan produk yang harga/penjualannya minimal $30
  4. Carilah produk dengan daya tarik kurang dari 20-75
  5. Buat hoplink untuk mendapatkan nomor distributor (hoplink) Anda sendiri
  6. Promosikan tautan rujukan Anda (melalui lalu lintas gratis atau berbayar)
  7. Periksa akun Clickbank Anda secara teratur untuk memeriksa penjualan/penjualan

Mudah bukan..? Namun dalam prakteknya tidak mudah untuk mendapatkan uang dari Clickbank, ada tahapan lain yang perlu anda pahami agar bisa mendapatkan profit, karena jika ingin profit yang besar, anda harus menjalankan bisnis clickbank online ini dengan maksimal.