Rekomendasi Madu Sehat Terbaik Yang Bermanfaat Untuk Tubuh
Rekomendasi Madu Sehat Terbaik Yang Bermanfaat Untuk Tubuh

Rekomendasi Madu Sehat Terbaik Yang Bermanfaat Untuk Tubuh

Sudah bukan rahasia lagi bagi siapa pun bahwa rekomendasi madu sehat terbaik yang bermanfaat untuk tubuh kita. Bukan sekedar pemanis alami, banyak sekali manfaat madu yang bisa kita dapatkan, mulai dari membantu melegakan tenggorokan, mencegah naiknya asam lambung, meningkatkan energi, menjaga daya ingat, dan berpotensi mencegah kanker.

Rekomendasi madu sehat terbaik yang bermanfaat untuk tubuh berbagai manfaat tersebut di atas berasal dari kandungan nutrisi madu yang melimpah. Berasal dari nektar bunga, cairan ini mengandung kalsium, kalium, zat besi, magnesium, fosfor, vitamin B6, asam folat, vitamin C dan antioksidan yang dapat melawan radikal bebas.

Saat ini sudah banyak produk madu yang dijual di pasaran. Untuk membantu Anda memilihnya, berikut rekomendasi madu sehat terbaik yang bermanfaat untuk tubuh.

1. madu murni madura

Madu Madurasa murni diperoleh dari tanaman pilihan dengan aroma dan rasa yang khas. Madu ini mengalami proses sterilisasi yang baik dan dikemas dalam botol yang aman untuk digunakan.

Madu ini diklaim bermanfaat dalam membantu menjaga stamina, menjaga kekebalan fisik, meningkatkan energi, dan membantu proses pemulihan dari penyakit, hingga menjadi antioksidan dan probiotik alami.

BACA JUGA :   Inilah Gejala Asma Yang Wajib Anda Waspadai

Selain memakannya secara langsung, Anda juga bisa menambahkan madu sehat ini ke dalam makanan atau minuman Anda sebagai alternatif pengganti gula yang sehat.

Harga madu Madurasa murni 350 gram adalah Rp 45.125.

2. TJ. Madu murni

TJ Pure Honey terbuat dari 100% madu asli pilihan. Madu sehat ini kaya akan vitamin alami, asam amino, enzim dan mineral yang mudah diserap tubuh.

Konsumsi Madu TJ Murni dipercaya dapat membantu menjaga kesehatan, stamina dan stamina; Melawan radikal bebas Meningkatkan nafsu makan untuk nutrisi kulit.

Madu TJ murni tersedia dalam 150g, 250g dan 500g. Anda bisa memakan madu Halal ini secara langsung atau mencampurnya dengan makanan dan minuman.

Madu murni TJ dibandrol dengan harga Rp 27.000 untuk 250 gram.

3. Pramuka Super Madu

Madu Super Scout terbuat dari madu hutan dengan rasa manis alami yang baik untuk kesehatan.

Madu dengan campuran bee pollen dan royal jelly dianggap dapat membantu meningkatkan stamina, meningkatkan hormon, memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak, menurunkan kolesterol, membantu penyembuhan luka dan meningkatkan energi.

Madu Super dari Pramuka adalah 100% organik. Selain memakannya secara langsung, Anda juga bisa menambahkan madu sehat ini ke dalam makanan atau minuman Anda.

Untuk satu botol Super Honey 650ml, Anda harus merogoh kocek sekitar Rp 173.250.

4. Premium Madu Madurasa

Madu Madurasa Premium adalah madu murni kualitas premium yang mengandung royal jelly dan bee pollen. Madu sehat ini diproses secara aseptik dan dikemas dalam botol yang aman digunakan.

BACA JUGA :   Ciri Ciri Dehidrasi Yang Perlu Diwaspadai

Madu Madurasa Premium diklaim memberikan berbagai manfaat, seperti menjaga stamina, menjaga kekebalan fisik, sumber energi, meningkatkan fungsi otak, membantu proses pemulihan dari penyakit, antioksidan dan antibiotik alami, meredakan reaksi alergi, dll.

Madu Madurasa Premium bisa Anda makan langsung atau ditambahkan sebagai pemanis makanan atau minuman favorit Anda.

Madu Madurasa Premium 350gm bisa dibawa pulang dengan harga Rp 58000.

5. Madu asli Indonesia

Madu Nusantara murni berasal dari nektar bunga kapuk atau kapuk. Khasiat madu untuk kesehatan diklaim dapat membantu menjaga kesehatan, meningkatkan stamina dan daya tahan tubuh, menjaga kesehatan kulit, serta meredakan berbagai kondisi, seperti batuk, pilek, sakit kepala, mulas, sariawan, bibir pecah-pecah, amandel, dan peradangan. tenggorokan; .

6. Scout Multiflora Honey

Madu Scout Multiflora adalah madu asli tanpa melalui proses pemanasan atau pengolahan apapun sehingga enzim dan nutrisi yang baik tetap terjaga.

Tidak hanya rasanya yang manis dan nikmat dengan madu, madu yang menyehatkan ini dapat membantu meningkatkan stamina dan daya tahan tubuh.

Jika Anda tertarik untuk mengonsumsi Madu Pramuka Multiflora, Anda dapat membelinya dengan harga sekitar Rs.123.900 untuk volume 650ml.

7. Madu Am Royal Jelly

Royal jelly honey mengandung madu murni dan bee pollen yang berperan sebagai antioksidan alami untuk melawan radikal bebas. Madu sehat ini juga dapat membantu dalam meningkatkan stamina dan stamina serta meredakan gejala flu, sakit tenggorokan dan sakit maag.

BACA JUGA :   Pertolongan Pertama Sakit Gigi Yang Bisa Di Lakukan

Anda bisa memakannya langsung atau menambahkannya ke minuman lain sebagai pemanis alami yang sehat. Satu botol AM Royal Jelly Honey 250ml dibanderol dengan harga Rp 44.873.

8. madu urea

Madu Urey adalah madu murni 100% dari lebah hutan (Apis Dorsata) yang mengumpulkan nektar dari berbagai bunga di hutan.

Madu sehat ini juga dapat membantu dalam meningkatkan kesehatan tubuh. Anda bisa membeli madu yuri dengan ukuran 330 m
14′ afdal easal sihiyin tawsiat mufidat liljis dengan kisaran harga Rp 87900.

9. Madu jap koda alami

Madu alami jap kuda diklaim berkhasiat untuk menjaga kesehatan tubuh dan kesehatan reproduksi; Peningkatan gairah seksual, kualitas sperma dan tingkat kesuburan; dan pereda nyeri. Madu ini juga mengandung ekstra pala, yohimbe, kayu sanrejo, royal jelly, dan rimpang jahe.

Madu jap kuda alami bisa diminum langsung atau midilarutkan dengan air hangat. Satu botol madu 60ml memiliki harga yang cukup terjangkau, yaitu Rp 79.000.

10. Produk madu ini mengandung madu, sari kurma, zaitun, habbatussauda, kurma, kalsium, vitamin C dan vitamin E yang membantu meningkatkan nafsu makan dan memenuhi kebutuhan vitamin tubuh.

Siamil Mado Lengkap juga berkhasiat Bermanfaat dalam menjaga stamina, meningkatkan daya tahan tubuh, sebagai antibiotik alami, mencegah peradangan, meredakan masuk angin, dan mengatasi demam.

Siamil Mado Complete bebas bahan pengawet dan sudah bersertifikat halal sehingga aman untuk dikonsumsi. Madu sehat ini dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu sekitar Rs 21.500 untuk volume 200ml.