Rekomendasi Aplikasi Game Balap Mobil Terbaik
Rekomendasi Aplikasi Game Balap Mobil Terbaik

Rekomendasi Aplikasi Game Balap Mobil Terbaik

Aplikasi Game Balap Mobil – Salah satu game yang paling menegangkan, atau terkadang mengejutkan dan membuat marah diri sendiri juga, adalah game mode balapan. Nah artikel kali ini akan membahas tentang aplikasi game balap mobil di android.

Sebenarnya banyak sekali pilihan game balapan yang bisa kamu download di playstore, tapi lebih baik kamu baca dulu artikel yang direkomendasikan ini agar kamu tidak menyesal menghabiskan kuota untuk mendownload game yang tidak sesuai dengan deskripsi kamu.

Aplikasi game balap mobil ini memiliki banyak mode mulai dari jalan balap berpasir hingga arena balap formal dan penuh aksi, game balap ini akan memompa adrenalin Anda ke balapan yang cepat.

5 Aplikasi game balap mobil terbaik di Android

F1 Mobile Racing

Fitur:

Balap mobil F1 nyata di trek nyata di seluruh dunia dalam simulasi menakjubkan ini.

Bertarung melawan pembalap legendaris seperti Lewis Hamilton, Sebastian Vettel, dan lainnya.

Melaju cepat di F1 2019 dan balapan dengan 10 tim resmi atau di mobil F1 Anda sendiri

BACA JUGA :   Cara Menghapus Cache di iPhone Agar Tidak Lemot

F1 Mobile Racing adalah game mobile resmi dari FIA oleh ONE WORLD CHAMPIONSHIP. Terus mainkan game ini sehingga Anda dapat mengembangkan dan menyesuaikan mobil F1 Anda sendiri dari awal.

Berlomba melawan salah satu dari 10 tim resmi F1, untuk menantang lawan dari seluruh dunia dalam duel multipemain yang menarik. Termasuk tim, pembalap, helm dan arena dari musim 201.

Asphalt 9

Fitur:

Game yang dirancang oleh Gameloft ini memiliki grafis yang luar biasa indah, suara yang dirancang luar biasa, dan kontrol yang mulus yang membuat game balap beroktan besar ini berbeda dari yang lain.

Melayang, berputar, dan tingkatkan kecepatan Anda untuk meraih kemenangan saat mengemudi dengan gaya untuk mengalahkan lawan Anda.

Mode Balap Mobil membawa Anda keliling dunia dalam balapan penuh aksi, balapan di kota yang ramai, dan desa yang indah.

Asphalt 9: Legends menampilkan beberapa mobil terbaik untuk Anda kendarai yang tidak akan Anda temukan di game lain, dari pabrikan mobil terkenal seperti Ferrari, Porsche, Lamborghini, dan W Motors.

Anda dapat memilih mobil impian yang Anda butuhkan dan Anda dapat berlomba melintasi lokasi menakjubkan melawan mobil dari seluruh dunia. Naik trek dengan kecepatan tercepat dan lewati batas untuk menjadi legenda trek!.

BACA JUGA :   Kreator YouTube Shorts Indonesia Mendapatkan bayaran Rp 140 juta

Need for Speed No Limits

Fitur:

Terus mainkan game dan bangun karir Anda di dunia balap jalanan yang sulit.

Rasakan serunya balapan liar sambil melayang dan menguji musuh.

Mobil kreatif yang tampak hebat, dengan gambar mobil balap khusus.

Need For Speed ​​merupakan game hits versi Windows yang biasa kamu mainkan di PC/Laptop kamu.

Kini sudah tersedia juga di smartphone, tentunya dengan tampilan dan mode gaming yang membuat Anda betah untuk terus bermain game.

Hot Wheels Race Off 2 Monster Truck

Anda siap untuk bermain Stunts Impossible Let’s Drive Ahead for Extreme City GT Racing Stunts Race, akrobat dan kumpulkan dalam game epik baru Hot Stunt Wheels Race. Unduh disini

Selamat datang di dunia game balap mobil yang sangat mustahil, nikmati balap trek yang sangat mustahil di trek yang tidak mungkin di atas langit.

jika Anda seorang pembalap cepat dan memiliki hasrat untuk game balap mobil maka bersiaplah untuk mengalami balap mobil sungguhan di tengah langit yang tak terbatas.

Lari seperti master aksi gila saat mengemudi di trek mustahil yang dirancang dengan indah dan kalahkan pembalap saingan dalam petualangan yang luar biasa ini.

BACA JUGA :   Begini Cara Daftar Google AdSense di Android Bagi Pemula

Lakukan drift mengemudi mobil yang ekstrem dan rotasi udara akrobatik yang gila di trek 3D yang mustahil dan kendarai seperti pengemudi mobil sungguhan.

Balapan yang mustahil adalah tantangan nyata, jadi kencangkan sabuk pengaman sebelum lepas landas dan menangkan simulator balap mobil 2019 ini.

Tidak seperti game aksi mobil lainnya, reli mobil offroad ini dianggap sebagai petualangan dan kesenangan yang nyata. Anda pasti akan kecanduan game balap mobil gila ini.

Bersiaplah untuk memainkan game balap mobil drift no. 1 dunia dan nikmati simulator trek mustahil yang gila dengan cara yang paling realistis.

Nitro Nation Drag & Drift

Fitur:

Bangun reputasi Anda dalam balap drag untuk menjadi pembalap terbaik di jalan.

Tunjukkan keahlian Anda dan kalahkan lawan di liga musiman, atau kompetisi dalam game dengan bayaran tinggi.

Anda dapat mengubah segalanya sesuai selera Anda, mulai dari menurunkan berat, hingga pelek mobil, hingga bodi mobil.

Nitro Nation adalah game balap drag yang sangat adiktif! Bagi Anda yang sangat menyukai game balap mobil. Balap dan modifikasi lusinan mobil berlisensi asli.

Mulailah dengan membentuk tim, undang teman Anda, dan menangkan turnamen. Tukar suku cadang mobil dengan pembalap lain secara real time dan bangun mobil impian Anda!